Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

10.06.2012

Natural Vie X, Miss V Harum Keset Makin Disayang

Testimoni Natural Vie x
Vie X Bikin Keset
Miss V makin harum, makin keset dijamin makin disayang pasangan intim. Hanya Natural Vie X rahasianya. Vie x dengan aroma herbal alamai dari bahan - bahan asli tanah nusantara. Diperkaya kandungan olive oil dan ekstrak lidah buaya yang sangat baik untuk miss v anda. Vie x sebuah jawaban agar harum, keset dan makin disyang pasangan intim anda.
Natural Vie x dengan rekomendasi Badan POM Indonesia No. POM NA 18121600046 telah menjadi pilihan tepat para suami yang selalu sayang, peduli pada kesehatan dan kecantikan organ intim sang istri. Vie X telah menjadi jembatan para suami yang selalu menginginkan miss v sang istri tampil harum dan keset setiap saat.
Natural Vie x adalah satu - satunya produk pembersih organ kewanitaan di dunia yang terbuat dari bahan - bahan alami asli Indonesia tanpa efek samping yang merugikan. Berikut adalah beberapa komposisi kandungan alami Vie x yang selalu menjadikan miss v harum, keset dan anda makin disayang suami. Berikut adalah komposisi bahan alami Natural Vie x yang selalu bikin heboh pasangan intim di ranjang:
Cocus Nucifera Oil, Strearic, Propyle, Palm (elaeis Guineensis) Oil, Sorbitol, Glycerin, Potassium Alum, Triethanolsmine, Apricot, Olea Eropaea, Curcuma Zedoria Root Extract, Piper Betle Leaf Extract, Andrographis Panicula Extract, Lichen Usnea Barbata, Oak Quernus Root Extract, Chloride, Fragnance, BHT, dan masih banyak lagi.
Natural Vie x tidak memberikan solusi instan bagi hubungan cinta anda. Natural Vie x hanya memberikan solusi menjadikan hubungan intim yang biasa menjadi luar biasa.
jika anda memang sayang dan ingin mewujudkan kesetiaan dan satu cinta bersama pasangan intim yang paling setia maka rawatlah selalu organ intim anda dengan Natural Vie x.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Natural Vie X, Miss V Harum Keset Makin Disayang

0 comments:

Post a Comment