Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

10.28.2015

Jangan Lupa Cara Membersihkan Vagina Setelah Berhubungan Intim

cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim
Jangan Lupa Cara Membersihkan Vagina Setelah Berhubungan Intim - Bagi pasutri siapa yang tak hobi lagi untuk berhubungan intim?, jika bukan karena faktor usia saya yakin pasti semua masih suka dengan hubungan intim. Meskipun Bunda masih suka, jangan lupa cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim.

Cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim yang benar akan membuat vagina selalu bersih dan sehat. Vagina yang selalu bersih dan sehat tentu akan membuat pasangan intim makin mesra dan betah berlama – lama di ranjang dan tentu si empunya vagina pun makin percaya diri. Oleh karena itu jangan lupa cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim. Jangan lupa juga ya, membersihkan vagina sebelum berhubungan intim. Tujuannya pun tetap sama.

Mau berapa kalipun dalam semalam Anda berhubungan intim, maka di sela – sela waktu itu, bersihkanlah vagina terlebih dahulu. Bersihkan liang vagina dari sisa – sisa sperma yang menempel, jangan biarkan cairan sperma mengering di liang vagina maupun daerah sekitarnya. Membiarkan vagina yang tak dibersihkan terlalu lama berpotensi mengundang bakteri – bakteri penyebab penyakit yang tak diinginkan. Sperma yang menempel juga akan membuat hubungan intim berikutnya menjadi kurang asyik dan kurang bergairah. Jangan biarkan gairah pasangan intim Anda padam sebelum waktunya, untuk hal ini cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim jadi kunci pentingnya. Bahkan tidak hanya vagina yang dibersihkan, Mr. P (dibaca penis) juga harus dibersihkan agar bisa beradaptasi seperti sedia kala dan sehat bila dibutuhkan untuk berhubungan intim selanjutnya.
Untuk Mr. P cukup bersihkan dengan cara membasuhnya beberapa kali dengan air bersih, bisa menggunakan sabun ataupun tidak.

Banyak cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim, namun tujuan utama membersihkan vagina yang harus kita pahami adalah, antara lain:
  • Menjaga agar ekosistem di sekitar wilayah liang vagina selalu normal.
  • Mencegah berkembangnya bakteri yang dapat mengiritasi vagina.
  • Mencegah bakteri yang menyebabkan infeksi vagina.

Cara Membersihkan Vagina Mempengaruhi Kesehatannya

Cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim atau sebelumnya sangat menentukan seberapa tinggi tingkat kesehatan vagina Anda. Vagina yang sehat adalah vagina yang menyebabkan si empunya tak pernah mengeluh, tak pernah risau soal kesehatan organ intimnya. Vagina yang sehat adalah vagina memiliki ciri - ciri antara lain:
  • Vagina yang selalu tampak cantik saat di depan cermin,
  • Lubang vagina tidak gatal (bukan gatal karena pingin anu),
  • Lendir vagina tidak berlebihan (vagina tidak becek),
  • Selalu terhindar dari bau tak sedap vagina,
  • Tidak mengalami iritasi atau peradangan,
  • Tidak terkena keputihan (flour albus).
Tapi tak bisa sembarangan menggunakan cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim atau sebelumnya, sebab jika dilakukan sembarangan, proses untuk bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan vagina justru dapat membuat sebaliknya yaitu miss v Anda iritasi hingga peradangan, serta dapat juga menyebabkan gangguan pada keseimbangan pH normal vagina yang sudah ada. Ingat Bunda, jangan lupa cara membersihkan vagina setelah berhubungan intim termasuk sebelum berhubungan intim agar puncak – puncak kenikmatan dapat diraih bersama pasangan intim Anda.

Silahkan terus melangkah untuk menambah wawasan lewat informasi – informasi yang ada di situs ini, salah satu yang menarik juga tentang pemahaman menjaga ekosistem vagina sebagai salah satu cara membersihkan vagina yang benar. Selamat membaca, silahkan dibagikan atau mengisi komentar jika bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Lupa Cara Membersihkan Vagina Setelah Berhubungan Intim

2 comments:

  1. terimakasih atas informasinya.
    nice artikel lanjut gan.

    ReplyDelete
  2. artikel yang bermanfaat ... baik bagi kesehatan .. thanks infonya

    ReplyDelete