Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

1.07.2012

Berbagi Kisah Kirim Crystal x Antiseptik Vagina Ke Hongkong

Inilah kisah sahabat dengan semangat nasionalisme dan cinta produk negeri sendiri, menempuh jalan panjang untuk mengirim lipstik antiseptik vagina Crystal x ke Hongkong. Produk intim ini telah berjaya di luar Indonesia, dengan khasiat yang sudah teruji. Namun semuanya dilakukan dengan penuh perjuangan.
Setelah keberangkatan sahabatku ke Jogjakarta minggu lalu untuk mengambil crystal x murah, karena keyakinannya mantap dengan mengambil grosir dan bertemu dengan admin situs guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan. (Itu sih keyakinannya).
Di pusat grosir crystal x ini kami lakukan packing standar, guna antisipasi kendala goncangan dan banting di dalam bagasi pesawat menuju Hongkong. Wajar kan namanya bagian dari service buat semua agen crystal x.
Setelah semua selesai, pulanglah sahabatku untuk menitipkan lipstik antiseptik intim ini pada seorang kawan yang diberi tanggung jawab berangkat ke Hongkong melalui Bandara Soekarno Hatta.
Ternyata untuk mengirim crystal x murah ke luar Indonesia juga tidak mudah, sesampainya di Bandara Soetta proses deteksi x - ray pun di lalui, alhasil seorang petugas pun mempersoalkan dengan dalih mencurigai paket kemasan dan isinya. Debatpun terjadi, si pembawa antiseptik vagina berusaha menjelaskan bahwa pesanan produk crystal x ini resmi dan bukan bahan berbahaya. Dengan berbagai akal bulus, ternyata petugas memaksa untuk membuka barang bawaan itu. Akhirnya sang kurir pun menyerah dan terkapar, mengikhlaskan kemasan produk intim itu di geledah.
Crystal x Antiseptik Vagina
Sekali lagi kurir menjelaskan bahwa lipstik antiseptik crystal x murah ini khasiatnya untuk merawat organ vital wanita. Memberikan brosur, menunjukkan catatan kode POM crystal x sambil menjelaskan fungsinya bahwa miss v pasangan intim bisa kembali seret, keset dan tidak longgar yang membuat petugas sangat seksama mendengarkannya, bisa jadi mungkin ia sampai menelan ludah. Namun itu tidak membuat rasa penasaran petugas bandara hilang, dan ujung - ujung malah negosiasinya ia meminta 2 pcs crystal x.. Kali aja si petugas penasaran ingin mencoba sensasi rapet alami miss v pada istrinya.
Setelah 2 pcs crystal x murah diberikan, loloslah pemeriksaan tersebut untuk menuju ke Hongkong.
Alhikmah, perjuangan mengenalkan produk karya anak bangsa di dunia internasional ternyata masih mendapat tantangan dari anak negeri sendiri. Budaya korupsi ada di mana saja, tidak peduli legal atau tidaknya sebuah produk. Asal kepentingan petugas bisa terpenuhi, negosiasi selesai maka produkpun lolos pemeriksaan. Namun sista tidak perlu patah semangat, kita ikuti saja mau mereka. Yang jelas perlu cadangan crystal x di tas agar box kemasan bisa tiba ke tujuan dengan utuh tanpa di buka. Cadangan itu anggap saja sedekah buat petugas yang ingin mencoba antiseptik vagina crystal x tapi tidak sanggup untuk membelinya. (Cerita dari sahabat: Hanny - Hongkong).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berbagi Kisah Kirim Crystal x Antiseptik Vagina Ke Hongkong

1 comments:

  1. Bagus !!

    KUnjungi dan follow balik yaa di www.faktakita.com
    Thanks ^^

    ReplyDelete