Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

8.01.2011

Heboh Produk Intim Crystal x dari Korea

Ada - ada saja ulah pedagang untuk melariskan dagangan produk intim crystal x yang dijualnya. Ada yang membuat program bulan discount produk, maksudnya pembelian sampai akhir bulan ada discount eceran. Ada lagi promosi produk intim oleh seorang pedagang untuk menaikkan nilai jual produk crystal x yang dibawanya dengan tujuan mendapatkan keuntungan maksimal. Salah satu cara paling heboh berhasil ditemukan admin yaitu produk intim crystal x yang dipromosikan Si Pedagang dikatakan berasal dari Korea.

Luar biasa sekali, calon konsumen dibuat bingung dan terkecoh dengan keaslian asal usul produk intim crystal x ini. Tidak berhenti sampai disitu, dengan merilis asal produk crystal x dari Korea, harga crystal x pun jadi melambung. Misalkan biasanya harga eceran lipstik intim crystal x antara Rp. 200 ribu - Rp. 300 ribu, dengan promosi produk itu asli Korea harga jual eceran rata - rata menjadi Rp. 500 ribu hingga Rp. 600 ribu. Hebohnya lagi masih banyak konsumen percaya begitu saja crystal x berasal dari Korea. Berapa persen keuntungan yang di dapat penjual ketika si pembeli terpengaruh dan memang lebih senang jika sebuah produk dipromosikan bangsa lain?.
SMS dan telpon sempat membuat sibuk, manakala para calon konsumen cerdas mencari informasi alternatif tentang keaslian asal - usul produk intim crystal x yang banyak diminati oleh organ intim wanita ini. Makanya janganlah mudah terkecoh dengan produk intim crystal x yang heboh dari Korea itu dengan harga sangat tinggi, jangan pula memajukan pikiran negatif dahulu ketika membaca harga murah crystal x yang ditawarkan dari program discount adalah bukan produk intim crystal x yang benar. Sebaiknya anda telpon dulu dan berbincang dengan sang admin untuk memahami produk lipstik intim crystal x.
Untuk meminimalkan jatuhnya banyak korban dari kampanye negatif penjualan crystal x, berikut adalah beberapa data asal usul crystal x yang dapat dijadikan bahan pertimbangan: Negara Produsen: Indonesia; Propinsi Produsen: Daerah Istimewa Yogyakarta; Produsen: CV. Indo Raya Kalasan; No. Badan POM: terlampir dalam tiap kemasan. Tidak sembarangan orang bisa menggunakan nama crystal x karena secara hukum pun sudah dipatenkan.
Jika anda menemukan produk lipstik intim crystal x ini di kawasan Asia lain seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Brunai, Korea dan lain - lain artinya produk crystal x tetap saja berasal dari Indonesia. Bikin heboh aja crystal x dari Korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh Produk Intim Crystal x dari Korea

2 comments:

  1. cara pesannya gimana>>???

    ReplyDelete
  2. I really like to listen the music and really feel free after listening the music. Music is helpful to remove the tiredness of the whole day.
    Huntington Beach Boot Camp

    ReplyDelete