Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.13.2011

Siapa Bilang Crystal x untuk Masturbasi

Entah iseng, sengaja dengan pertanyaan konyol atau memang benar - benar belum tahu apa sih crystal x, seorang juru ketik sms bertanya apakah crystal x bisa digunakan untuk masturbasi?
Saya berpikir karena tanpa kejelasan identitas pria atau wanita maka saya anggap si penanya adalah seorang wanita, karena pertanyaannya seputar masturbasi. Tentunya jika pria maka si penanya akan menggunakan istilah onani.
Memang jika dilihat sekilas mungkin gerakan - gerakan memutar crystal x dalam lubang organ kewanitaan disangka mirip gerakan masturbasi, tapi sebenarnya itu dimaksudkan adalah gerakan membersihkan kotoran atau kerak - kerak yang menempel pada bibir atau dinding vagina. Namun bagi yang melakukannya dengan penuh imaginasi masturbasi, admin tidak ikut bertanggung jawab. Bisa - bisa tidak doyan lagi dengan yang lain karena lebih menikmati crystal x untuk masturbasi.
Jadi jangan salah kalau sebenarnya crystal x itu bukan alat seks (seks toys), alat bantu seks yang digunakan untuk masturbasi. Dengan ukuran yang sedikit tanggung dibandingkan dengan Mr. P, crystal x juga bukan sejenis alat seks seperti penis getar goyang, penis tekuk, penis manual silicon. Jangan lupa juga bahwa crystal x bukan alat penggeli vagina elektrik.
Crystal x murni terbuat dari berbagai ramuan herbal alami asli Indonesia warisan gadis keraton, mengandung antiseptik dan minyak viniell yang dipadatkan seperti crystal. Untuk melakukan gerakan membersihkan kotoran yang menempel pada dinding atau bibir vagina maka perlu berhati - hati memegang crystal x. Jika anda terlalu berimajinasi dan melamun bisa jadi crystal x akan jatuh dan pecah.
Bagaimana menurut anda, bentuk crystal x unik bukan? Dengan keunikan itulah salah satu nilai daya saing produk ini di pasaran.
Begitu dulu penjelasan admin, mudah - mudahan tidak ada yang bertanya lagi mengenai crystal x untuk masturbasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siapa Bilang Crystal x untuk Masturbasi

0 comments:

Post a Comment