Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.05.2011

Ini Fakta Penting Seputar Organ Intim Wanita

Bukan sembarang fakta, melainkan benar-benar fakta seputar keaslian organ intim wanita. Apa saja yang mengilhami munculnya produk perawatan organ kewanitaan crystal x berhasil kami ungkap disini.
Fakta seputar organ intim wanita inilah yang mengilhami sang produsen.
Vagina akan Melar saat bergairah
“Ukuran vagina rata-rata tiga hingga empat inci,” kata Lissa Rankin, ginekolog dan penulis buku "What’s Up Down There? Questions You’d Only Ask Your Gynecologist If She Was Your Best Friend". Terdengar sangat kecil, tetapi jangan khawatir karena vagina akan melar saat terangsang.
Ketika masih sulit terangsang, perhentilah sejenak, sebaiknya menggunakan crystal x kurang lebih 5 - 10 menit lalu bercinta secara lebih perlahan. Crystal x akan menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.

Vagina berubah setelah melahirkan
Pasca melahirkan, vagina terlihat tidak begitu banyak mengalami perbedaan. Tetapi, seringkali wanita yang telah melahirkan merasakan otot vaginanya kurang elastis dan mengendur. Untuk mengatasi hal ini, banyak pakar merekomendasikan senam kegel.
Latihan kegel benar-benar dapat membantu. Anda bisa melakukannya di mana saja, kapan saja. Hanya dengan menahan otot-otot ketika sangat buang air kecil. Tahan selama beberapa detik pada dan ulangi 10 set atau lebih.
Setelah satu bulan setelah masa nifas, bagus juga menggunakan crystal x sebagai terapi pembantu karena crystal x akan merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, sensitifitas, vitalitas, kekuatan serta daya cengkeram bagian kewanitaan anda.

Vagina akan keriput seiring bertambahnya usia
Vagina seperti wajah. Akan muncul keriput seiring bertambahnya usia. “Labia mungkin akan mengecil karena penurunan kadar estrogen, bantalan lemak pada labia menyusut dan bisa menyebabkan kekenduran," kata Dr Rankin dalam buku tersebut diatas. Si empunya sendiri sangat susah untuk melihat keriputnya vagina.
Kulit bagian vulva akan menjadi lebih gelap atau lebih terang dan klitoris menyusut. Perubahan ini, yang sering dikaitkan dengan tingkat penurunan estrogen, perlu anda ketahui hal ini tidak memengaruhi kepuasan bercinta.
Tak jarang pasien crystal x semakin agresif untuk bercinta disaat usia senja.

Sering bercinta membuat vagina lebih sehat
Seks bukan hanya untuk kepuasan tetapi juga menjaga jaringan vagina yang sensitif agar tetap sehat. Jika Anda mengabaikan vagina terlalu lama tidak bercinta, tidak latihan kegel, dinding vagina bisa menjadi rapuh.
Jika anda membiarkan vagina tak tersentuh terlalu lama gunakan dulu crystal x untuk membersihkan kerak - kerak kotor di sekitar dinding vagina. Setelah itu bercintalah.

Vagina terlahir dengan pembersih alami
Jangan salah, ada sistem pembersih alami di area intim Anda. Vagina dibatasi oleh berbagai kelenjar yang menghasilkan cairan yang diperlukan untuk melumasi dan membersihkan diri yang penting si empunya selalu memperhatikan kesehatan dan kebersihannya.
Jangan asal memasukkan sabun mandi ke dalam lubang vagina, terutama yang mengandung pewarna kimia atau parfum, karena dapat mengiritasi vagina dan menghilangkan pelumas serta senyawa baik di sekitarnya. Kondisi ini membuat bakteri anaerob dan ragi berkembang biak dan menyebabkan bau tak sedap dan gatal. Cukup gunakan saja crystal x yang dapat menjaga keseimbangan pH dalam vagina.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Fakta Penting Seputar Organ Intim Wanita

1 comments: