Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.11.2011

Bisnis Crystal x adalah Contoh Menghasilkan Uang Halal Lewat Internet

Anda masih tertantang untuk menghasilkan uang setiap bulan? Dengan cara apa anda menghasilkan uang setiap bulan? Bekerja keras atau bekerja cerdas, semua terserah anda sendiri yang menjawabnya. Selama ini kita masing - masing termasuk bekerja keras atau bekerja dengan cerdas.
Salah satu contoh cara menghasilkan uang halal adalah bisnis lewat internet dengan bisnis crystal x. Crystal x hanyalah salah satu contoh produk saja. Produk jual beli yang lain terserah anda sendiri, pada dasarnya kan hanya satu jenis bisnis di dunia, yaitu bisnis jual beli.
Tidak ada bisnis lain selain bisnis jual beli. Namun pertimbangkan dahulu keuntungan dan kerugian dari bisnis tersebut. Misalnya mengapa memilih bisnis crystal x, karena:
  • Tidak ribet, tidak perlu membuat produk sendiri, cukup memasarkan, tidak perlu tutup point - point segala dan dapatkan keuntungan yang luar biasa.
  • Pangsa pasar crystal x jelas, yaitu ibu - ibu dan wanita - wanita dewasa semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga hingga pebisnis.
  • Packingnya kecil dan ringan, sehingga menguntungkan bagi pemasar dalam pengambilan stok produk. Dalam 1 kg ongkos kirim anda bisa menghemat ongkos kirim karena akan muat antara 15 - 20 pcs crystal x. Detailnya anda hitung sendiri 1 kg isi berapa crystal x jika berat per pcs crystal x 35 gram, jangan lupa hitungan dikurangi berat kardus pembungkus.
  • Dan lain - lain
Bagi anda wanita sebelum membangun bisnis crystal x lewat internet, yang dibutuhkan adalah pertama yakin akan manfaat produk crystal x. Sebelum memasarkan tentunya ibu - ibu wajib menggunakan dan membuktikan sensasi crystal x dahulu. Bagaimana akan bercerita pada calon konsumen jika anda belum membuktikannya sendiri.Kedua, mempersiapkan kerjasama dengan jasa kurir atau kargo agar pengiriman crystal x anda lancar sampai tujuan selalu.
Ketiga, tetapkan pangsa pasar anda. Mau lewat mana anda memasarkan, bisa lewat facebook, google, yahoo atau yang lain. Dalam langkah ketiga ini yang dibutuhkan adalah peran anda sebagai jembatan antara produk crystal x dengan konsumen atau calon konsumennya. Anda bisa membuat situs atau blog informasi mengenai produk crystal x, jika merasa ribet untuk membayar biaya tahunan buat saja dengan blogger ataupun wordpress.
Keempat, setelah situs informasi crystal x selesai, mulailah lakukan promosi rutin agar informasi crystal x dari anda sampai pada calon konsumen.
Kelima, tunggulah order demi order crystal x untuk menghasilkan uang halal lewat internet. Namun jagalah selalu kepercayaan konsumen pada anda. Kirimkanlah produk crystal x setelah anda menerima tranfer biaya pembelian harga crystal x.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Crystal x adalah Contoh Menghasilkan Uang Halal Lewat Internet

0 comments:

Post a Comment