Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

1.10.2011

Launching PIN TDS - A Blog Organ Intim Bagi Sesama Blogger

PIN TDS - A (Top Delivery Service Award) bagi para blogger ini dipersembahkan bagi pecinta bisnis lewat internet di dunia maya khususnya melalui blog, berdomain dot com, dot net dan sebagainya. Bagi blogger yang blognya berisi jualan produk nyata, bukan money game, bukan pula jual ebook - ebook sejenis trik rahasia cepat dapat duit dari internet.
Blog penjualan dengan tipe trik rahasia dapat uang dari internet tidak diijinkan mengambil dan mendapatkan PIN TDS Award ini karena berdasarkan banyak survei, rata - rata jenis jualan tersebut banyak keanehan dan menyesatkan pembelinya. Bila anda ingin belajar teknik bisnis online, silahkan dapatkan dari banyak teman blogger yang memberinya secara gratis. Lanjut ke topik. PIN TDS - A (Top Delivery Service Award) ini dilaunching bulan Januari 2011 oleh tim kreatif blogger gadiskeraton [dot] blogspot [dot] com.
Maksud dari dilaunchingnya PIN TDS - A ini semata - mata untuk lebih menggairahkan bisnis jual beli produk nyata lewat internet. Jual beli produk nyata itu misalnya jualan produk perawatan organ intim, jual produk kecantikan organ intim, jualan produk kesehatan organ intim dan sebagainya (produk yang sesuai dengan selera bisnis anda). Kepercayaan terhadap jual beli lewat internet harus semakin digairahkan karena melalui internet jangkauan pasar produk akan semakin luas.
Alternatif jual beli lewat internet dapat ditumbuhkembangkan untuk mengurangi pengeluaran - pengeluaran yang tidak perlu disekitar anda. Di kota - kota besar pembelian produk lewat internet sudah banyak digemari. Para pembeli beranggapan lebih praktis dan simpel serta tidak perlu terjebak oleh kemacetan di jalan raya saat menuju pusat perbelanjaan. Cukup telpon/sms admin blog yang dituju,transfer uang lalu barang sampai di tempat tujuan. Dengan terpasangnya TDS - A (Top Delivery Service Award) pada situs rekan - rekan blogger semua diharapkan akan menambah:
  • Keperyacaan konsumen dan pelanggan produk dari blog anda,
  • Kepercayaan konsumen atas pelayanan konsultasi produk yang gratis dari anda,
  • Kepercayaan konsumen atas pelayanan pengiriman produk oleh anda ke tempat tujuan.
Konsumen produk yang dibeli dari situs yang berlogo PIN TDS - A (Top Delivery Service Award) pun bisa melakukan kritik apabila pelayanan dari pemilik blog menurun setelah terpasangnya PIN tersebut.
Bagaimana kriteria blog yang dapat memasang PIN TDS Award ini?
  • Blog berdomain apa saja.
  • Isi blog adalah ulasan dan penjualan produk nyata, misalnya produk perawatan organ intim, jual produk kecantikan organ intim, jualan produk kesehatan organ intim dan sebagainya sesuai dengan selera bisnis anda untuk menghasilkan pendapatan bagi keluarga anda.
  • Blog harus jujur dalam menjelaskan manfaat produk bagi calon konsumen.
  • Produk yang dijual bukan produk haram seperti narkoba, obat bius berikut perlengkapannya.
  • Produk yang dijual bukan rokok, produk money game, ebook cepat kaya dari internet dan sejenisnya.
  • Pemilik blog selalu memuat dan mengulas informasi tentang produk di blognya.
  • Pemilik dagangan produk di blog dengan setia melayani konsultasi dan menjawab dengan setia pertanyaan - pertanyaan calon konsumen produk mereka.
  • Setelah konsumen melakukan transfer biaya pembelian oleh konsumen, pemilik produk selalu melakukan pelayanan pengiriman produk dengan segera.
  • Pemilik blog tempat pajangan produk tidak pernah melakukan tindakan penipuan terhadap konsumen.
Ibarat kantin kejujuran, sekarang blog kejujuran pun di launching melalui jaringan pengguna PIN TDS - A ini. Blog kejujuran, pemilik blog wajib jujur dan mengutamakan pelayanan bagi konsumen yang membeli produk melalui blog atau situsnya.
Bagi anda pemilik blog atau situs jual beli, Pememasangan PIN TDS A ini selayaknya disertai dengan pembuatan posting yang sederhana dan menarik dengan menambahkan kata kunci "PIN TDS - A (Top Delivery Service) dari blogger gadiskeraton".
Setelah anda membuat posting silahkan kunjungi kembali gadiskeraton [dot] blogspot [dot] com untuk memberi komentar bahwa anda sudah memasang PIN TDS - A agar nama blog dan produk dapat kami list di daftar Pengguna PIN TDS - A ini.
Apakah dijamin aman membeli produk pada blog dengan tanda PIN TDS - A ini?
Jaminan keamanan hanya akan tercapai diantara kedua belah pihak, yang diperoleh dari kesepakatan antara penjual dan pembeli.
Misalnya anda akan membeli produk perawatan organ intim, anggap saja crystal x. Dari sisi pembeli lakukanlah komunikasi dengan penjual crystal x tersebut, bila perlu minta penjelasan secara detail melalui telpon. Lihat juga blog yang menjualnya,
sejak kapan blog itu hadir di dunia internet, baca - baca kembali apa yang ditawarkan, apakah blog tersebut sering di update dan sebagainya. Setelah anda sebagai pembeli benar - benar yakin, barulah buat transaksi.
PIN TDS - A adalah sebuah media yang berusaha menghubungkan antara penjual dan pembeli produk lewat internet. Penjual yang memasang PIN ini diharapkan memang benar - benar penjual produk yang penuh kejujuran dan tanggung jawab.
Bagi anda yang akan mengambil kode PIN TDS - A, silahkan copy paste kode di sidebar paling kanan.
Selamat bertransaksi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Launching PIN TDS - A Blog Organ Intim Bagi Sesama Blogger

0 comments:

Post a Comment