Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

9.11.2010

Selamat Idul Fitri dari Blog Virus Organ Intim

Di hari yang fitri ini, tim admin blog virus organ intim mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin.
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.
Semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu. Semoga Allah mengembalikan kita dalam keadaan yang fitri serta mempertemukan kita kembali dengan ramadhan tahun depan dalam keadaan sehat wal afiat.
Ya Allah yang Maha Rohman dan yang Maha Rohim dengan datangnya hari yang dipenuhi dengan Rahmat, Magfirohmu, jadikanlah kami, saudara saya beserta keluarga saya, sahabat - sahabat saya dan keluarganya orang - orang yang pandai bersyukur atas jutaan nikmat yang engkau berikan. Jadikan pula orang - orang yang sabar atas cobaan, ujian, musibahMu serta jadikanlah orang-orang yang ridho dan ikhlas atas Qodho dan QadarMu serta apa - apa yang Engkau berikan dalam kehidupan kami, saudara dan para sahabat kami serta seluruh manusia. Ya Allah yang Maha Mengasihi dan Maha Rozak ke semua makhlukMu, berikanlah kami, saudara dan sahabt beserta keluarganya Rizki yang tidak mengganggu ibadah kami, saudara dan sahabat kami untuk menuju AkhiratMu. Rizki yang Halalan, Toyyiban dan berkah untuk beribadah kepadaMu. Dengan kesucian yang Fitri ini kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Jangan lupa untuk tidak meneruskan mendownload film - film organ intim apalagi sampai berbuat maksiat. Sampai ketemu di Idul Fitri tahun depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selamat Idul Fitri dari Blog Virus Organ Intim

0 comments:

Post a Comment