Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

8.23.2010

Pasien Crystal x Kotawaringin Bersyukur

Beberapa minggu lalu sebelum puasa tiba seorang suami dari seorang ibu asal Kotawaringin Kalimantan Tengah berkonsultasi seputar penyakit keputihan yang diderita sang istri. Sang suami mengatakan sudah mencari dan menggunakan beberapa obat namun hasil tidak begitu menggembirakan, bahkan ia menuturkan sudah habis dalam hitungan juta rupiah hingga akhirnya ia dan istri menemukan blog ini via internet, blog yang mengulas seputar kesehatan dan kecantikan organ intim seorang wanita.
Setelah beberapa menit berkonsultasi mereka memutuskan untuk menggunakan produk crystal x. Ia mempercayai admin blog ini untuk mengirimkan produk tersebut, walaupun sebelumnya terasa sedikit ragu dan kuatir apakah produk yang dibeli akan sampai karena pertimbangan belum pernah bertemu dengan sang penjual. Setelah kami menjelaskan, keraguan mereka pun hilang. Sore hari kemudian mereka mengabarkan bahwa duit transaksi sudah mereka transfer via bank sesuai alamat rekening admin.
Lima hari kemudian crystal x sudah sampai di kotawaringin Kalimantan Tengah, begitu singkatnya mereka memberi kabar. Saya berpesan dan memberi petunjuk bagaimana cara menggunakan dan gejala apa saja yang timbul setelah penggunaan crystal x pertama kali.
Tidak terasa sudah lewat beberapa hari, sang suami pasien crystal x tersebut menelpon saya dan dengan suka cita ia mengucapkan terima kasih bahwa penyakit yang diidap sang istri berangsung membaik dan ada perubahan yang cukup fantastis. Saya menyarankan untuk rutin menggunakan crystal x sampai tuntas. Alhamdulillah satu lagi pasien crystal x bersyukur atas perkembangan kesembuhan dari penyakit keputihan yang dideritanya. Pengalaman adalah guru yang terbaik, walaupun awalnya mereka berobat jutaan tak kunjung sembuh, namun dengan niat dan usaha terus menerus akhirnya mereka menemukan solusi jitu untuk penyakit keputihan yang sudah diderita oleh sang istri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasien Crystal x Kotawaringin Bersyukur

2 comments:

  1. Selamat atas keberhasilan mereka dan sukses buat mas admin nih....Kotawaringin adalaha daerah saya, namun ada dua lho, kotawaringin barat apa kotawaringin timur....

    ReplyDelete