Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

5.24.2010

Stop Mulai Sekarang, Penuaan Mendadak Bisa Terjadi pada Organ Intim

Proses penuaan atau menjadi tua adalah sebuah proses alamiah yang dapat terjadi pada siapa saja dan kapan saja pada diri seorang manusia, tak terkecuali pria maupun wanita. Proses penuaan yang mudah dilihat adalah yang terjadi pada kulit bagian luar tubuh. Kulit yang berkeriput atau kendor menunjukkan adanya gejala proses menjadi tua.

Mulai kendornya otot-otot pada kulit menunjukkan bahwa telah terjadi penurunan kinerja tubuh untuk melaksanakan aktivitas normal seperti biasanya. Gara-gara menghindari proses keriputnya kulit menyebabkan banyak wanita berlomba-lomba menggunakan produk cream yang katanya anti penuaan untuk menghambat proses penuaan kulit mulusnya, namun mereka lupa yang mengalami proses penuaan tidak hanya kulit luar saja melainkan proses penuaan bisa terjadi pula pada daerah sekitar dinding organ intim kewanitaan alias dinding vagina, karena organ intim kewanitaan juga sama dengan organ tubuh yang lain, bisa juga terjadi penurunan fungsi organ vital ini.
Contoh proses penuaan yang terjadi di seputaran organ intim, seperti otot-otot organ intim kendor dan sel-sel mulai menjadi tua, karena tidak adanya proses peremajaan sel-sel ini. Wanita yang sering melahirkan pun akan mengalami hal yang sama, otot-otot dinding vagina menjadi kendor.
Bagi anda yang sudah bersuami, hal-hal ini tentulah menjadi masalah. Masalah terjadi karena senjata pamungkas penakluk sang suami sudah tidak berfungsi maksimal. Keadaan ini akan semakin dialami oleh wanita ketika memasuki masa menopouse (umur 35 - 40 tahun), usia yang bertambah menyebabkan fungsi hormon estrogen semakin menurun.
Namun, tidak perlu kuatir, mulailah proses penuaan mendadak yang akan terjadi pada organ intim. Resep sederhananya:
  • Memberi perhatian yang sama dalam merawat kesehatan dan kecantikan organ intim, seperti merawat organ tubuh yang lain;
  • Minimal rajin senam kegel;
  • Memperbanyak konsumsi jus sayuran dan buah, bila tidak ingin repot bisa mengkonsumsi jus maca max (jus herbal dari tanaman berkualitas);
  • Menggunakan sabun perawatan kecantikan organ intim yang aman, seperti crystal x dan atau sejenis;
  • Bila anggaran berlebih dapat sekali-sekali melakukan terapi organ intim (spa vagina), pilihlah juga yang berkualitas dan aman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stop Mulai Sekarang, Penuaan Mendadak Bisa Terjadi pada Organ Intim

0 comments:

Post a Comment