Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.20.2010

Stop Mengeluh Soal Vagina

Namanya juga manusia, pastilah hidup selalu menghadapi masalah. Tak terkecuali mengeluh dan terus mengeluh soal vagina (organ intim wanita) baik oleh si empunya maupun oleh si pemuja dan penikmatnya. Jawaban pasti bahwa kapan vagina akan berhenti dikeluhkan ? adalah di Surga.

Menuju ke Surga berarti melalui mati dulu. Vagina di Surga senantiasa perawan, tetap rapat dan menggigit, tidak ada haid lho dan tentunya tidak melahirkan. Penyakit-penyakit anh di seputaran organ intim ini pun tidak ada, tidak ada jamur vagina, keputihan, bau tak sedap hingga penyakit kewanitaan lainnya. Kabar yang lain disana dokter kelamin dan dokter kulit yang biasa memeriksa vagina tidak ditugaskan alias tidak ada. Memang Surga dalam Islam disediakan oleh Allah sebagai tempat bersenang-senang, lihat saja QS. Yaasin: 55 (“Sesungguhnya penduduk surga itu bersenang-senang dalam kesibukan”). QS. Yaasin ayat: 56 (Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan diatas dipan-dipan”). Dalam penjelasan surat Yaasin ini, vagina (organ intim wanita) digambarkan sebagai hal yang memabukkan sampai-sampai para pria di surga lupa kepada aktifitas lain karena enaknya berhubungan dengan Vagina. Lalu dijelaskan pula penghuni Surga tidak perduli kepada penghuni neraka. Sebuah Hadist shahih menjelaskan ketika sahabatnya Umar bertanya “berapa lama Ya Rasulullah”? Ya Umar penghuni surga tidak perduli kepada penghuni neraka selama 500*) tahun lamanya. Mereka asyik masyuk dengan wanita wanita surga (bidadari) selama itu “ lalu Umar menimpali apakah kita kuat Ya Rasulullah maka kata Rasul ”pria di surga diberi kekuatan seratus kali dari yang sekarang” lalu Umar menimpali bagaimana dengan wanitanya..?” Rasul menjawab “ Wanita-wanita surga vaginanya tidak pernah kering”. Lima ratus tahun disepakati para ulama dan akhli hadis sama dengan 1/2 hari disurga. Mungkin saja para teroris pengebom bunuh diri anak buah Dr. Azhari dan kawan-kawan yang diberi sebutan” pengantin” telah terbius dengan cerita tentang wanita-wanita surga ini, sehingga mereka mudah dijanjikan oleh para pembaiatnya sebagai calon pengantin surga yang akan disuguhkan Tuhan bidadari-bidadari yang bermata jelita (QS: Ar-Rahman 56 dan Al- waqiah: 70, 72) dan selalu perawan. wallahu alam.

Ketika ditanya kenapa vagina sering terkena jamuran dan keputihan..? Jawabannya karena vagina sering dibasahi, vagina selalu gelap dan dalam, sementara jarang dijemur dan dianginkan. Jadi biar ngak jamuran dan keputihan harus banyak – banyak di jemur dan dianginkan. Bisa aja deh…




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stop Mengeluh Soal Vagina

3 comments:

  1. Wah, sori nih td ada kelihatan dikit, soalnya gw gak tw,sepertinya blog ini khusus untuk para wanita ya

    ReplyDelete
  2. Sori nich, td ada kelihatan sedikit, soalnya gw kan gak tw klo blog ini khusus untuk para cewek

    ReplyDelete
  3. kak anda sudah saya follow,follow balik ya............

    ReplyDelete