Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.09.2010

Kiat Utama Bisnis Organ Intim dengan Google

Postingan kali ini hanya urun rembug persiapan membangun bisnis lewat internet dengan membuat sebuah blog atau web bagi pemula. Seperti biasanya orang akan bekerja, rencanakan dahulu apa yang akan dikerjakan, jika anda ingin berjualan tentukan spesifikasi apa yang akan dijual. Jika anda ingin menulis sebuah tema, maka tema apa yang akan ditulis. Contohnya judul posting ini, fokusnya adalah organ intim karena secara umum blog ini membahas soal-soal organ intim. Kesimpulan dari kalimat ini adalah tentukan terlebih dahulu kata kunci/tema atau keyword dari blog yang akan anda buat. Sekarang sudah basi kalo harus membayar untuk sebuah resep berbisnis lewat internet karena teman-teman blogger banyak yang memberikan secara gratis.
Fokus kedua, setelah anda menceritakan topik tersebut maka kewajiban berikut adalah memperkenalkan dagangan tadi kepada masyarakat umum, diumpamakan seperti berjualan di pasar kita harus bercuap - cuap menawarkan produk kita. Walaupun dagangan blog anda adalah emas yang dijual murah namun tidak ada yang tau siapa yang akan membeli? Untuk ini di dunia online, kita harus rajin datangi blog tetangga, blog teman sekedar memberitakan bahwa anda mempunyai dagangan emas. Yang tidak kalah seru di fokus kedua ini adalah mempromosikan. Cara cepat mempromosikan adalah beriklan di berbagai web, mulai dulu dengan yang gratis. Kenapa gratis? Ini untuk meminimalkan biaya dengan penghasilan yang akan anda dapatkan. Ibarat pepatah dengan gratis saja untung, kenapa harus membayar. Contoh blog iklan gratis: www.aviaads.blogspot.com dan www.aviapromo.blogspot.com dan banyak lainnya. Masih di fokus kedua, bergabung di berbagai mailing list baik mailing list yahoo maupun mailing list google. Cari yang tanpa moderator, kenapa tanpa moderator? dengan begitu anda bisa memposting atau bebas menawarkan produk unggulan tersebut dengan bahasa sendiri, tentunya dalam koridor bahasa yang baik dan sopan. Kelebihan lain yaitu bisa memposting sekaligus (baca: satu kali kirim) ke ratusan bahkan ribuan mailing list dengan software khusus dan langsung tayang tanpa harus di koreksi oleh sang moderator. Khusus ini sekali lagi harus berbahasa iklan yang baik dan sopan, karena anda berhadapan dengan jutaan pemirsa mailing list. Contoh mailing list tanpa moderator yang baru saja diresmikan: www.groups.google dan www.groups.yahoo. Anda bisa cari mailing list lainnya lewat google. Fokus ketiga adalah mengoptimalkan blog dengan berusaha menaikkan page rank (rangking google, nilainya antara 1 - 10) semakin tinggi artinya blog anda akan tampil di halaman utama google search, namun untuk mendapat rangking satu saja harus bekerja keras, apalagi dua ke sepuluh. Banyak caranya antara lain, daftarkan blog itu ke Search Engine Optimation (SEO), Directory list, dan lain -lain.
Salah satu blog yang dengan konsistensi topik atau dagangan yang langsung diapresiasi oleh paman google adalah disini. Perhatikan konsistensi pemilik membahas topik, dan hanya dalam waktu 1 - 2 bulan langsung diberi nominasi page rank oleh paman google.
Demikian rahasia singkat awal berdasarkan pengalaman kami, kami bisa menulis karena sudah mempraktekannya. Saran saya jangan mudah tertipu dengan membeli jualan yang katanya bisa membantu anda sukses di bisnis online. Bisnis online butuh konsistensi dan ibarat orang profesional, online lebih menghargai blog dengan fokus pembahasan (kalo jualan maka fokus dagangan yang spesifik). Jangan percaya tulisan ini jika anda belum membuktikannya sendiri. Jangan mudah mencela bisnis online itu jelek dan tipu-tipu, jika anda tidak ingin tercela di akhirat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat Utama Bisnis Organ Intim dengan Google

1 comments:

  1. Thanks atas informasinya. Btw, cwox boleh gak berkunjung ke blog ini? Soalnya byk postingannya kan berhubungan cwex.
    Finally, SALAM KENAL YA.

    ReplyDelete