Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

9.19.2009

Selamat merayakan Idul Fitri 1430 H, ACTION harus tetap hidup

Wah-wah-wah, luar biasa semangatnya, disaat yang lain sudah bergelut dengan kemacetan lalu lintas di jalan karena ingin mudik merayakan Idul Fitri (lebaran) 1430 H di kampung halaman masih saja blog ini mengupdate berita. Semangatnya adalah karena ACTION harus tetap hidup, tujuan utama demi mengejar ketertinggalan pagerank blog ini yang sudah sempat popular namun turun entah kenapa. Tentu saja kan membuat penasaran.
Biasa update info hanya sekedar berita kepada kawan seputar wilayah selangkangan alias informasi seperti rahasia jitu penjinak para suami agar lebih betah di rumah, menciptakan bagaimana para pasutri menjadi lebih joss dan oke, tips memelihara kecantikan organ intim, membuat organ intim makin oke dan cantik, trik-trik memelihara kesehatan organ intim wanita dengan cara alami atau dengan produk-produk herbal/organik berlisence aman dari seluruh dunia, dan lain-ain. Tentunya tidak kalah menarik adalah informasi tentang manfaat produk.
Nah ketika kontrak sponsor dari Crystal – X hampir habis, belum tau akan diperpanjang lagi atau tidak maka bagi yang ingin membeli Crystal – X dari blog ini sebaiknya SMS terlebih dahulu via admin blog di: 085643264885 untuk informasi ada tidaknya Crystal – X di sini. Dengar kabar sih setelah lebaran Crystal – X mulai langka di pasaran. Desas-desus yang beredar sih katanya akan dilakukan perbaikan fasilitas unit produksi untuk lebih menjamin kualitas produk Crystal – X di pasaran Asia. Tentunya butuh waktu kan untuk perbaikan infrastuktur, bisa jadi 1 bulan, 2 bulan atau berapa bulan sampai hari ini kami belum menerima informasi lanjutannya. Walaupun Crystal – X dibandrol dengan harga murah hanya 200 ribu rupiah/pcs (untuk Indonesia lho), pembeli, pelanggan produk maupun distributor di blog ini tidak perlu kecewa ya, bila admin blog ini menjawab sms singkat anda bertuliskan “stok Crystal – X sedang kosong”. Ingat sms dahulu ke 085643264885 untuk keberadaan produknya.
Namun jangan kuatir untuk menutup kekecewaan para sahabat kami informasikan juga kabar baiknya yaitu setelah cuti lebaran 1430 H akan muncul beberapa sponsor baru blog ini yang ingin turut serta memasyarakatkan produk unggulan mereka, tentunya produk organik yang berkaitan dengan perawatan wilayah seputar organ intim. Harapannya, produk mereka juga akan mempunyai pembeli maupun distributor baru dari pengunjung blog ini. Jangan lupa juga ya bagi yang membutuhkan produk atau ingin memasarkan produk, bisa dilakukan lewat di blog ini. Hitung-hitung kan agar blog ini bisa tetap ACTION menulis informasi hangat, sehangat suhu udara di daerah paling vital anda.
Singkat kata kami segenap kru team, admin dan sponsor mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selamat merayakan Idul Fitri 1430 H, ACTION harus tetap hidup

1 comments:

  1. selamat hari raya idul fitri 1430 H
    Mohon maaf lahir dan batin

    http://download-your-books.blogspot.com/

    ReplyDelete