Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

9.09.2009

Membuat Blog Crystal – X atau Website Crystal – X..?

Berbisnis crystal – x bagi pemula di dunia maya lebih baik mempertimbangkan terlebih dahulu untung ruginya berbisnis dengan membuat sebuah blog crystal – x atau website crystal – x. Para sahabat tentunya sudah memahami adanya hubungan antara crystal – x dengan berbagai penyakit pada organ intim wanita, keputihan, pektay, bau tidak sedap, kanker serviks, serta organ intim wanita yang kendor alias yang sudah perlu diperbaiki. Tema-tema inilah yang dapat dijadikan acuan dalam membuat artikel di blog crystal – X ataupun wabesite crystal – x.
Judul tidak harus crystal – x, namun masih dalam koridor tema-tema organ intim wanita, misalnya yang lagi marak yaitu kanker serviks maupun keputihan, perlunya menyebarkan informasi ini karena masih banyak yang kurang memahami bahayanya penyakit pada organ vital tersebut. Khusus bagi pemula, salah satu dari dua pilihan tersebut saja yang saya anjurkan, tidak perlu membuat keduanya. Mendingan mengelola salah satu aja biar tidak pusing, walaupun setinggi apapun hobi menulis sahabat.
Bagaimana jika memilih membuat blog crystal – x
  • Artikel-artikel pada blog diurutkan sesuai jadual terbit dengan artikel terbaru di depan dan dapat di update secara berkala
  • Mudah menambahkan isi/konten baru setiap saat. Blog menyediakan sistim publikasi isi (content publishing system) yang penggunaannya mudah dan bisa dijangkau oleh kemampuan rata-rata pengguna internet.
  • Blog lebih interaktif. Pengunjung tidak hanya bisa membaca artikel dan melihat-lihat isi blog, tapi bisa juga berkomentar, tanya jawab dengan admin atau dengan pengunjung yang lain. Tidak hanya itu, dengan blog kita dapat melakukan “percakapan” menggunakan media tulisan.
  • Membuat blog itu mudah sekali. siapapun yang bisa membuat email pasti bisa membuat blog. Karena memang tinggal daftar seperti daftar email, selesai berarti blog sudah siap tinggal diisi.

Bagaimana jika memilih membuat Website crystal – x
Untuk membuat website kita harus belajar dan mengerti secara utuh bahasa HTML, CMS (content manajemen system)
  • Untuk membuat artikel kita harus membuat satu halaman penuh secara manual dengan bahasa HTML.
  • Website kurang interaktif, pengunjung hanya bisa membaca dan menikmati tulisan saja. Kebanyakan website tidak pernah diubah dan kita bisa datang lagi pada halaman yang sama dan isinya akan tetap sama.
  • Membuat website seperti website crystal – x atau apa saja adalah lebih rumit karena kita harus mempelajari program membuat web, menyewa hosting, mengupload isi dan itu semua berada diluar jangkauan kemampuan rata-rata pengguna internet di Indonesia.
Nah bagaimana dengan keputusan anda? Membuat sebuah blog seputar informasi crystal – x, kanker serviks dan lain-lain atau memilih menyebarkan informasi ini dengan sebuah website..? Selamat membuat keputusan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membuat Blog Crystal – X atau Website Crystal – X..?

1 comments:

  1. saya rasa ide tersebut bagus, tapi yang penting untuk sebuah situs atau blog yang mempublikasikan tentang kesehatan haruslah benar-benar informasi yang akurat dan terpercaya, karena hal kesehatan adalah salah satu hal yang vital bagi kebanyakan orang. Kalau mau baca yang lucu-lucu ni urlnya http://www.zhimzone.com/joke

    ReplyDelete