Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

8.01.2009

Sekarang gadiskeraton resmi dofollow

Alhamdulillah dengan usaha pantang menyerah mulai dari mencari info perbedaan dofollow dan nofollow akhirnya admin Crystal - X berhasil juga. Terhitung hari ini blognya Crystal - x gadis keraton resmi menjadi blog dofollow. Apa sih berbedaannya...?
  • nofollow berarti link yang anda masukkan pada saat anda memberikan komentar disebuah blog tidak akan ditelusuri lebih lanjut oleh mesin pencari dalam artian anda tidak akan mendapatkan backlink dari blog tersebut, sementara kita tahu bahwa backlink merupakan salah satu unsur penting dalam peningkatan page ranking.
  • sedangkan dofollow memiliki arti yang sebaliknya, blog anda akan mendapatkan backlink dari komentar yang anda berikan pada sebuah blog, contohnya ketika anda memberi komentar pada blog ini, maka blog anda akan mendapat link back dari sini, hitung-hitung sebagai hadiah dari saya kepada anda karena sudah bersedia memberikan komentar yang berkualitas di blog ini.
Blog beraliran dofollow juga berarti setiap 1 komentar anda (dibaca: yang anda berikan) maka anda telah menabung backlinks untuk blog anda sendiri, ketika nanti paman Google datang ke blog ini dan melakukan crawl dan jika di situ ada url anda maka blog anda juga akan ikut terkunjungi oleh paman Google dan menambah backlinks untuk page rank blog anda nantinya.
Sedangkan komentar yang diberikan boleh seputar crystal - x harga grosir atau tentang isi blog ini, pemahaman, pertanyaan tentang produk, pertanyaan maupun kritik dan saran serta apa saja. Namun sebelumnya saya mohon maaf karena tidak dianjurkan untuk memberi komentar bernada spam. Adil bukan.?
Nah daripada komentar yang bernada spam saya masukkan dalam daftar list spam yang membuat anda kesulitan memberi komentar pada komunitas blogger mendingan lupain dari sekarang. Mari kita junjung tinggi semangat menulis yang beretika, karena masih mendingan menulis daripada tidak sama sekali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sekarang gadiskeraton resmi dofollow

1 comments: