Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

6.20.2009

Kisah Sedih Seorang Istri

Posting ini diminta oleh beberapa kru lapangan Crystal – X agar di upload, sebagai oleh-oleh perjalanan promo tour mereka. Oleh-oleh ini dikirim via email dan langsung di upload oleh admin gadiskeraton.

Tim Crystal dalam promo tour memasuki sebuah daerah di propinsi lampung. Aktivitas rutin dalam kegiatan ini seperti biasa adalah menjelaskan tentang produk, bagaimana cara penggunaan Crystal – X, cara pemesanan, cara pembayaran, persyaratan agen dan lain-lain. Bagi yang belum memahami bisa membaca ulang di posting-posting sebelumnya.
Singkat kata dalam perjalanan ini berkenalanlah tim dengan seorang Ibu dalam sebuah pertemuan tersebut.
Sang ibu menceritakan kisah pribadinya tanpa malu dan ragu. Sambil menitikkan air mata ia mengatakan bahwa baru beberapa minggu yang lalu ia telah diceraikan suaminya karena penyakit keputihan/pektay/flour albus yang di deritanya tidak kunjung sembuh. Menurut pengakuannya tanpa tersadar mencari obat yang lebih baik, menyebabkan suaminya pindah ke wanita lain. Tanpa curiga sedikit pun hari-hari berjalan seperti biasa, namun aktivitas hubungan intim tidak sebagaimana mestinya.
Ibu ini menceritakan sesuai dengan kemampuan ekonominya ia telah menggunakan beberapa produk namun tidak kunjung sembuh hingga pertemuan hari itu.
Keputihan yang dideritanya menurut tim adalah sudah cukup parah, diakuinya bahwa cairan kotor yang keluar dari organ intimnya bukan lagi berwarna kuning melainkan sudah berwarna kehijau-hijauan.
Setelah tim menjelaskan manfaat, fungsi dan tanda-tanda terapi dari Crystal – X serta harga yang sangat murah menyebabkan ibu ini berminat menggunakannya.

Waktu terus berputar ….
Seminggu kemudian setelah pertemuan tersebut sang ibu menelpon pada salah seorang tim yang berangkat waktu itu, mengatakan yang menurutnya penyakit keputihannya sudah sembuh. Alhamdulillah hanya mukjizat Allah yang dapat melakukannya. Ibu itu menyesal kenapa tidak bertemu dengan Crystal – X sejak dulu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Sedih Seorang Istri

0 comments:

Post a Comment