Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

4.26.2009

PANDUAN BERBELANJA CRYSTAL - X HARGA GROSIR

"PANDUAN BERBELANJA HARGA GROSIR HANYA DENGAN KARTU DISCOUNT SEMENTARA/TETAP"

Topik ini merupakan lanjutan dari topik tip’s marketing Crystal – X sebelumya. Bila belum membaca, bisa klik disini (Bagi Distributor Baru, Waspadalah Di Tempat Pengambilan Barang)
Berikut sini saya akan menjelaskan lanjutan tip’s marketing cara berbelanja Crystal – X dengan harga grosir. Penjelasan ini dirasa perlu guna mencegah para penyedia stock produk resmi (baca: tempat pengambilan barang harga grosir) yang berkelakuan tidak terpuji dalam melayani/mendampingi distributor/agen yang baru mulai merintis usaha ini. Ciri-ciri tindakan tidak terpuji pemain Crystal – X bisa klik disini.
BERIKUT ADALAH LANGKAH-LANGKAH PRAKTIS BERBELANJA CRYSTAL – X HARGA GROSIR:

Pertama, Pastikan Anda sudah memiliki kartu discount, baik kartu discount sementara atau kartu discount tetap. Bila belum memiliki kartu disount, namun sudah merasakan sensasi Crystal – X lalu berminat menyebarkan berita kebaikan tentang manfaat Crystal – X dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan segera SMS or telpon ke nomor darurat ini. 085.6432.6488.5. Layanan pasti dalam memperoleh kartu discount.
Bila anda sudah lama berjualan Crystal – X, sudah merasakan keuntungannya dan mendapatkan penghasilan tambahan namun belum memiliki kartu discount resmi, segera kontak layanan darurat di 085.6432.6488.5. Layanan pasti dalam memperoleh kartu discount.
Kedua, Tunjukkan kartu disount Anda saat berbelanja Crystal – X dan atau produk lainnya di pusat Grosir resmi. Bagi Anda yang berstatus distributor resmi dari jaringan gadis keraton dan belum memiliki list/daftar nama pusta-pusat grosir Crystal – X di wilayah anda, segera SMS or telpon ke 085.6432.6488.5. Berikan alamat email anda dan admin akan segera mengirimkan list/daftar pusat-pusat grosir di wilayah jangkauan Anda.
Ketiga, Bayarlah dengan harga grosir (distributor). Bila anda belum hapal harga Grosir Crystal – X, bawa serta selalu list daftar harga produk. Lihat Kolom sebelah kiri bertanda “HD”. Bayarlah sesuai panduan harga grosir dikalikan jumlah Crystal – X yang anda beli.
Keempat, Jangan buru-buru pergi dari toko harga grosir tersebut, pastikan kembali uang yang dibayarkan dengan jumlah Crystal – X yang sudah anda terima.
Kelima, Mintalah nota resmi berwarna kuning (Cash Bill) yang disyaratkan perusahaan bagi penyedia stock dalam melayani anda sebagai distributor resmi Crystal – X. Ciri-ciri Cash Bill yang disyaratkan perusahaan bisa didownload secara gratis disini.
Keenam, Setelah semuanya beres, ucapkanlah terima kasih kepada penjaga toko, memberi senyum, berjabat tangan dan katakan kepadanya bahwa Insya Allah Anda akan kembali lagi memborong Crystal – X (sambil tersenyum).

Mudah bukan..? Langkah-langkah berbelanja Crystal – X harga grosir..?

Sekian tip’s marketing hari ini. Bagi anda pemain baru tetaplah semangat, jangan lupa tolong menolong pada sesama. Ceritakan manfaat produk ini pada siapa saja tanpa pilih-pilih. Bila anda menemukan mereka yang membutuhkan pekerjaan tolonglah dan ajak lalu ajarkanlah cara berbisnis kepada mereka. Hitung-hitung anda sudah membantu pemerintah mengurangi pengangguran di negeri ini yang jumlahnya semakin banyak. Bila anda mengerjakan dengan ikhlas dan cinta maka amal ibadahlah yang dapat dipetik. Salam sukses selalu….


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PANDUAN BERBELANJA CRYSTAL - X HARGA GROSIR

0 comments:

Post a Comment