Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

3.15.2009

KANTOR MANAJEMEN CRYSTAL – X

Hari jadi PT. Natural Nusantara ditetapkan pada tanggal 01 Oktober 2002, disahkan secara resmi oleh pejabat publik Indonesia pada tahun 2006 dengan Nomor Perijinan (SIUPL) 14/PDN-2/SIUPL/B/7/2006.
Sejak awal mula perintisan dan pengembangan kantor hanya menempati rumah kontrakan dua lantai di tengah kota Jogjakarta, Jalan Ki Mangunsarkoro No. 37 Jogjakarta.

PT. NASA telah berkiprah berkarya membangun bangsa, dengan motto bersama menuju masa depan lebih baik serta atas kerjasama yang baik antar sesama distributor yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan beberapa di mancanegara berhasil membangun kantor pusat manajemen baru hanya dalam waktu 6 (enam) tahun.
Kantor pusat manajemen yang beralamat di Jalan Ring Road Barat, dibangun diatas tanah seluas 5000 m2 dengan 3 lantai.

Kantor Pusat:
Jalan Ring Road Barat No.72, Salakan, Trihanggo Sleman Jogjakarta 55291
Telp.: 0274 – 6499191 (Hunting)
Fax.: 0274 – 6499192; 6499193

Lantai – 3 ruang seminar berkapasitas 500 orang lebih dan ruang direksi,
Lantai – 2 ruang administrasi, keuangan dan support sistem,
Lantai – 1 ruang front office, ruang tamu, ruang pameran dan beberapa ruang presentasi berkapasitas masing-masing sekitar 20 – 30 orang.

Kantor pusat adalah hanya pusat koordinasi manajemen bagi para agen resmi, pusat pergudangan, pengendali produksi sedangkan pabrik tersebar di beberapa lokasi di Jogjakarta.
Kantor pusat tidak melayani konsumen, baik konsumen yang ingin bergabung sebagai agen/distributor resmi maupun konsumen yang ingin membeli produk.

Distributor PT. NASA
Salah satu distributor/agen resmi adalah tim blog bisnis ini. Manajemen blog dan bisnis dikendalikan dari Kalasan, Sleman, Jogjakarta. Blog ini dirintis sebagai upaya menyebarkan informasi tentang produk-produk organik yang sedang naik tahun dalam beberapa tahun terakhir ini, yang mampu membuat segenap keluarga besar PT. NASA boleh berbangga.

Blog partner:
Seputar Crystal – X: www.gadiskeraton.blogspot.com
Seputar Pupuk Organik: www.petani-organik.blogspot.com
Masing-masing blog adalah mitra kerja resmi PT. NASA, yang diberi kepercayaan untuk menjual produk maupun mengembangkan jaringan pemasaran di berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara.
Jadi bagi para online marketing yang berminat bergabung silahkan aja menuju kedua blog tersebut.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KANTOR MANAJEMEN CRYSTAL – X

0 comments:

Post a Comment