Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

12.09.2009

Gangguan Menstruasi (haid), Gangguan Kesehatan Khas Wanita bukan Pria….!

Menstruasi (haid) merupakan pendarahan bulanan yang berasal dari pelapis rahim melalui vagina pada wanita dewasa dan tidak hamil. Lamanya pendarahan menstruasi (haid) rata-rata berlangsung antara 3-7 hari dengan siklus rata-rata 22 - 35 hari. Dalam kondisi normal, menstruasi (haid) tidak menyebabkan gangguan yang cukup berarti.
Namun pada sebagian wanita, menstruasi (haid) terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, bahkan menjadi sangat menyiksa karena rasa sakit yang luar biasa (dymenorrhoea).
Terlambat haid atau menstruasi yang tidak teratur juga patut diwaspadai karena itu berarti telah terjadi abnormalitas pada siklus menstruasi (haid). Rasa nyeri yang timbul selama menstruasi (haid) dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya faktor ketidakseimbangan hormon, yaitu terjadinya peningkatan sekresi hormon prostaglandin yang dapat menyebabkan kontraksi uterus yang berlebihan.
Menstruasi (haid) yang tidak teratur dapat disebabkan karena adanya gangguan hormon ataupun faktor psikis, seperti stress, depresi, dan lain-lain yang dapat mempengaruhi kerja hormon.
Salah satu cara mengatasi gangguan menstruasi (haid) sejak dini tanpa perlu repot meracik ramuan – ramuan herbal di dapur atau menggunakan ramuan kimia yang belum pasti aman maka saya menyarankan menggunakan produk hasil temuan Dr. Brian Walker beberapa tahun lalu yang diberi nama Maca M’x (Maca Max). Ramuan berbentuk serbuk herbal ini cukup diseduh dan diminum saja. Khasiatnya untuk persoalan – persoalan seksual, tidak hanya siklus haid menjadi normal, maca m’x (maca max) mampu mengatasi ketidaksuburan wanita dan pria, kurang gairah seksual, menopause, impotensi, ejakulasi premature. Berbagai penyakit lain juga dapat diatasi dengan Maca M’x (Maca Max). BAE Maca Max, telah mendapat Sertifikat dari institusi POM RI No. SI.074 225 261, terdaftar di USFDA (Badan POM USA). Dilengkapi juga dengan sertifikat lain seperti tidak mengandung steroid buatan, bebas logam berat, bebas Viagra, bebas zat perangsang lain. Selengkapnya detail produk ini dapat di baca pada profil info produk atau bila ingin membaca salah satu kesaksian konsumen klik aja deh link ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gangguan Menstruasi (haid), Gangguan Kesehatan Khas Wanita bukan Pria….!

0 comments:

Post a Comment