Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

12.10.2009

Solusi Kanker Rahim dengan Maca M'x (Testimoni)

Nama saya Normillah Binti Rahmat Asal Plentong, Johor, Malaysia.

Saya mengalami siklus haid (menstruasi) yang tidak normal. Haid saya tidak berhenti selama 1 (satu) tahun. Kasihan suami saya, dia tertekan melihat keadaan saya.
Saya lalu mencari dan selalu mencari solusi tidak normalnya kasus haid saya. Setelah itu saya mengenal BAE MACA M’X, sebagai usaha untuk mengatasi penyakit saya. Satu hari saya ambil 2 sachet. Setelah minum secara teratur dua hari kemudian haid saya keluar banyak sekali. Di hari ketiga perut saya sakit luar biasa dan setelah saya ke kamar mandi untuk buang air keluar darah beku. Setelah lepas lima hari, haid (menstruasi) saya berhenti dan kembali normal.
Kemudian saya periksakan penyakit saya ke dokter, dan ajaibnya dokter memberitahu saya bahwa kanker pada rahim saya telah hilang.Justify Full


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi Kanker Rahim dengan Maca M'x (Testimoni)

0 comments:

Post a Comment