Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

9.11.2009

Kepada siapa sih kecantikan vagina dipersembahkan?

Wanita tergolong makhluk yang selalu memperhatikan penampilan fisiknya, hampir 99% menyatakan kecantikan wajah adalah menjadi fokus utama mereka. Lalu bagaimana dengan kecantikan vagina atau organ intimnya?

Di beberapa komunitas, wanita yang secara teratur merawat kesehatan dan kecantikan organ intimnya, contohnya melakukan gurah vagina di salon-salon kecantikan, melakukan spa vagina, minum jamu-jamuan hingga aktivitas perawatan organ intim yang lebih praktis dan sederhana dengan produk crystal – x. Dengan produk crystal – x para wanita yang memandang kerahasiaan organ intim adalah harus selalu terjaga dapat secara efektif melakukan perawatan hanya dari rumah sendiri.
Dibalik sebagian wanita yang selalu rajin memelihara kesehatan dan kecantikan organ intim, ada pula sebagian wanita yang lain melupakan sesuatu yang sangat prinsip, kepada siapa sih vagina miliknya itu dipersembahkan..?
Apabila bagian paling pribadi ini dipersembahkan kepada sang suami, tentu bukan masalah.
Masalahnya justru beberapa wanita secara teratur dan terencana mudah memberikan vaginanya kepada siapapun yang disukainya. Tidak peduli lagi suami atau bukan. Tidak jarang pula saling berbagi organ intim ini dilakukan diantara sesama jenis. Gara-gara adrenalin yang memuncak, karena rasa cinta yang sangat mendalam di lubuk hati paling dalam terhadap lawan jenis sering membuat wanita tipe ini terlupa. Kalau sudah yang seperti ini, tanpa bujuk rayu yang fantastis, sang lelaki mudah menariknya ke ranjang, bahkan seringkali tanpa kesepakatan apapun.
Mengambil sikap untuk selalu memelihara kesehatan dan kecantikan organ intim/vagina haruslah selalu di dasari semangat untuk mempersembahkan yang paling terbaik bagi sang suami.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepada siapa sih kecantikan vagina dipersembahkan?

4 comments:

  1. wow this content make me happy,hihihi
    bagus nih nanti tak beritahu pacar gue...

    oh ya,aku udah add blog anda di daftar blog dofollowku. Mari menjalin silaturahmi dengan tukeran link. Silahkan di copas link sy yg ini :

    <a href="http://pancallok.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html">Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang</a>

    ReplyDelete
  2. Bravooo ,Bravooo Boss artikelnya

    ReplyDelete
  3. Wah ini blog ternyata dunia wanita ya ...

    tapi banyak wanita yg kerja online internet jadi SUKSES & KAYA lho .... !
    beneran nih ...

    KerjaKaya.CN situs Profesional ... banyak Member sudah dpt GAJI JUTAAN / bulan ...

    http.kerjakaya.cn/?id=prama

    ReplyDelete