Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

6.04.2009

Kiat Aman Mengencangkan Kembali Otot Organ Intim Pasca Bersalin

Cobalah simak cerita Arman (bukan nama sebenarnya) seorang suami beranak tiga. Arman malam ini sengaja menyibukkan dirinya dengan membaca halaman-halaman salah satu situs di dunia maya, sesekali ia memperhatikan istrinya, ia pun tahu istrinya Farah, tengah menantinya untuk bersama-sama terbang ke bulan, bersama mimpi-mimpi indah yang terajut lewat berhubungan intim.
Namun entahlah, apa yang terjadi dengan Arman, ia enggan memanfaatkan kesempatan tersebut dan malah menghindar dengan menyibukkan diri dengan berselancar di dunia maya. Ia tiba-tiba merasa tak bergairah, jenuh untuk melakukan hubungan intim yang telah mereka sepakati bersama seminggu tiga kali melakukannya. Kini Arman merasa kegiatan itu yang diatur berdasarkan jadual waktu yang ditetapkan sebagai hal yang mengganggu perasaannya, membosankan, kering tak menggairahkan.
Di sisi yang lain sang istri Farah, mengerti betul persoalan ini. Pasalnya, seiring bertambahnya usia perkawinan, tak jarang keharmonisan sebuah rumah tangga semakin berkurang. Apalagi, jika istri telah melahirkan banyak anak. Ini tentu mempengaruhi kekencangan otot organ intim wanita (vaginanya) saat melakukan aktivitas seks. Akibatnya suami menjadi tak tertarik lagi.

Banyak cara untuk memperbaiki otot-otot organ intim wanita (vagina) yang sudah sudah tidak berfungsi maksimal. Salah satunya adalah Vaginaplasti, yaitu operasi penyempitan vagina. Harapannya adalah pasangan akan dapat meraih kembali saat-saat pertama mengarungi bahtera rumah tangga dan bisa menyelamatkan biduk rumah tangganya yang diambang kehancuran. Ada juga dengan cara yang lebih alami (kembali ke alam) yaitu dengan Crystal – X. Stick berbentuk crystal, kandungan organik dan praktis penggunaannya.
Organ intim wanita adalah daerah sensitif, bila anda belum paham operasi ini jangan coba-coba melakukannya. Cara alamilah rekomendasi kami.
Wanita yang telah melahirkan, otot organ intimnya tak lagi seperti wanita yang belum melahirkan. Wanita yang sudah melahirkan, umumnya mengalami perubahan yang sangat drastis di dalam tubuhnya. Mulai mengandung, melahirkan yang mungkin mengeluarkan bayi yang cukup besar lewat vagina, tentu membuat organ intim wanita itu tidak lagi seperti semula.
Bukan rahasia para dokter kebidanan, umumnya wanita yang telah melahirkan ada juga yang mengalami disfungsi seksual akibat melahirkan. Salah satu gangguan fisik yang dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan ialah melemahnya otot-otot dasar panggul yang terletak di sekitar organ intim. Mudah dipahami perubahan ini wajar karena terjadi peregangan bersifat mekanik, dari tekanan kepala bayi menimbulkan peregangan tersebut. Jadi wajar kalau ada suami yang mengeluh organ intim istrinya berubah setelah melahirkan, itu dapat dimengerti dan dapat dijelaskan seperti di atas.
Perawatan kecantikan organ intim dengan Crystal – X sangat sederhana, Stick tersebut terlebih dahulu dibasuh dengan air steril (menggunakan tisu steril juga), basuh organ intim anda dengan air steril. Langkah selanjutnya masukkan perlahan-lahan tapi pasti stick tersebut ke dalam lubang organ intim anda (sekitar 4-5 cm kedalam), putar selama 10 detik (kurang lebih 10 putaran) lalu cabut, bilas dengan air dan simpan di tempat yang kering dan aman. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.
Nah, kapan tepatnya menggunakan Crystal – X pasca melahirkan ..? Gunakan saja satu bulan setelah anda melahirkan. Manfaat pentingnya bagi anda seorang ibu pasca melahirkan adalah memperbaiki, mengaktifkan dan melenturkan kembali otot-otot selaput vagina yang sudah tidak berfungsi maksimal. Hanya dua menit menciptakan sensasi perawan, dengan perawatan rutin akan mampu membuat suami anda ketagihan.
Dari jutaan konsumen yang tersebar di pelosok dunia yang sudah menggunakan Crystal – X, rata-rata mengatakan puas dan order kembali, karena kandungannya organiknya aman dan bebas racun, sesuai dengan semangat back to nature (kembali ke alam).
Untuk fungsi-fungsi yang lain dari Crystal – X, bisa dibaca di artikel blog ini bertajuk manfaat Crystal – X
Bagaimana cara mendapatkan…? Anda bisa call/sms admin blog ini. Buruan aja mumpung harga belum naik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat Aman Mengencangkan Kembali Otot Organ Intim Pasca Bersalin

0 comments:

Post a Comment