Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

1.20.2012

Kemaluan Wanita Ini Dipakai Selundupkan Sabu

Kemaluan wanita yang setiap saat diidam - idamkan pemiliknya agar selalu tampil cantik, keset, seret, tidak longgar hingga bebas penyakit sangat berbanding terbalik dengan kejadian langka ini. Seorang wanita asal Malaysia, mungkin karena himpitan ekonomi berani menyelundupkan sabu yang dijepit dalam miss v-nya.
Lumayan besar nilai rupiah sabu yang berhasil digagalkan oleh petugas Bandara Sepinggan, Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu (18/1/2012). Petugas menyebutkan nilai sabu itu berkisar 400 juta atau setara 175 gram sabu. Lantas berapa harga kemaluan wanita itu dibayar sehingga ia berani berbuat nekat seperti itu?
Mengapa ia tidak lebih menghargai dan melakukan perawatan miss v agar lebih cantik dan lebih segalanya demi pasangan intim atau atau ini adalah bentuk frustasi karena ia tidak dihargai oleh pasangan intimnya?.
Sudah banyak bandar sabu yang mulai melirik daging kempit itu untuk dijadikan sarana dalam mengedarkan barang haram masuk ke Indonesia. Tentunya menjepit sesuatu diantara dinding kemaluan wanita terasa ada yang mengganjal, mudah saja bagi petugas untuk menangkap wanita itu. Apa mungkin ide bandar sabu itu menganggap bahwa miss v (kemaluan wanita) adalah seperti dompet cantik yang dapat diisi apa saja? Waallahu Alam.
Wanita cantik asal Malaysia itu bernama Ling Ling Ting usia 25 tahun adalah penumpang pesawat Air Asia AK 1330 yang berangkat dari Kuala Lumpur, Malaysia, dua jam sebelumnya. Sebelum menyelipkan sabu ke dalam vaginanya, terlebih dahulu sabu tersebut dikemas dalam plastik sehingga berbentuk mirip botol kecap plastik sebanyak tiga buah, lalu dijepitnya dengan memakai celana dalam. Anda bisa bayangkan sendiri seberapa longgar kemaluan wanita itu sehingga bisa buat 3 buah barang haram itu. Karena cara jalan wanita itu mencurigakan menyebabkan petugas mudah menangkapnya.
(info lengkap disini: http://www.republika.co.id/berita/regional/nusantara/12/01/19/ly1mra-selundupkan-sabu-di-rahim-dan-anunya-cewek-malaysia-ditahan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemaluan Wanita Ini Dipakai Selundupkan Sabu

10 comments:

  1. wah nekat sekali tuh perem puan sampai-sampai mengorbankan miss v nya untuk meyelipkan barang haram tersebut........

    ReplyDelete
  2. Waduh sayang sekali, cantik2 koq gitu ya,,

    Pabrik Tas Jakarta

    ReplyDelete
  3. ada'' aja jaman sekarang vagina aja bisa di buat penyimpanan barang..
    sayang banget vaginanya di pake menyimpan barang haraam, bnayak lagi.
    bisa'' logar tuh vaginanya.

    ReplyDelete
  4. peredaran narkotik jaman sekarang makin parah aja, sampai memanfaatkan organ intim wanita.

    ReplyDelete
  5. hahahaha...namanya juga duit, bisa bikin siapa aj lupa diri ;)

    ReplyDelete
  6. wah, keren juga kang,, salam kenal y kang,, xsirr.mwb.im

    ReplyDelete
  7. sepertinya sudah lebar sekalo kemaluan wanita itu... hihihi.. :D

    ReplyDelete
  8. Wow..bisa masuk sampai 3 botol.
    Mampir ya gan http://www.pasangpenangkalpetir.com/

    ReplyDelete