Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

12.08.2011

Mengatasi Jepitan Vagina yang Longgar

crystal x
Seperti penuturan seorang klien wanita. Begini dok, saya seorang wanita berumur 18 tahun. Saya sering banget melakukan hubungan intim. Saya melakukannya dengan pria dambaan yang pertama dan pacar saya yang kedua. Dengan yang pertama saya lakukan selama 7 bulan. Sedangkan dengan pacar yang kedua baru 7 kali. Yang mau saya tanyakan apakah vagina saya bisa rapat kembali seperti gadis? Soalnya cowok saya yang kedua tidak tahu kalau saya pernah melakukan hubungan intim dengan pacar sebelumnya, dan dia berkomentar kenapa jepitan vagina saya terasa longgar?. Terima kasih atas jawabannya. DW (Pekanbaru)
DW di Pekanbaru, Kerahasiaan kisah ranjang anda dengan pacar pertama sebaiknya anda jaga, jika tidak akan menimbulkan masalah dengan pacar kedua anda.

Pengalaman Anda begitu luar biasa, sangat gemar bercinta di usia yang relatif muda. Mengenai komentar pacar kedua tentang jepitan vagina anda yang longgar bisa jadi itu merupakan jebakan betmen atas kekhawatiran dan kecurigaannya bahwa anda sudah tidak perawan lagi. Setelah anda mengaku sudah pernah bercinta dengan kekasih sebelumnya mungkin saja cepat atau lambat ia pun akan meninggalkan anda.
Jepitan vagina tiap wanita dewasa itu berbeda - beda. Saat masih perawan akan seret, keset hingga susah ditembus mr. penis. Setelah melahirkan atau punya anak mulailah jepitan vagina agak longgar. Makin longgar lagi jika tidak pernah dirawat dan berolahraga.
Jika rajin berolahraga seperti senam kegel maka otot - otot vagina menjadi kuat dan bisa menjepit lebih kuat. Apalagi jika dilakukan perawatan tambahan seperti terapi dengan produk crystal x salah satunya. Cukup rawat vagina dengan crystal x saat mandi, bila dibutuhkan tambah lagi sebelum berhubungan intim.
Pada keadaan normal vagina akan mengkerut dan dalam keadaan terangsang akan membuka dan lebih mudah dimasuki. Yang penting kondisi vagina tidak terlalu becek, hal itu lain lagi ceritanya. Setelah terbuka dan dimasuki mr. penis vagina mencapai orgasme. Pada saat orgasme ia akan berdenyut dan berkontraksi kuat, setelah itu akan kembali normal. Begitu seterusnya berulang setiap kali berhubungan intim.
Jepitan vagina yang longgar itu hanya perasaan cowok anda saja, tapi perlulah juga disikapi untuk menjaga keharmonisan cinta anda berdua. Vagina bisa longgar sekali jika terjadi pada kasus khusus seperti kemasukan botol, gelas, alat bantu seks seperti dildo atau ukuran mr. penis yang super jumbo.
Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengatasi Jepitan Vagina yang Longgar

1 comments: