Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

6.21.2011

Mengapa Lubang Organ Intim Terasa Gatal?

Mungkin bagi sebagian multi tafsir pada judul di atas mengatakan organ intim terasa gatal karena ingin "dianu", dientot" atau ingin bercinta. Namun tulisan kali ini bukan gatalnya lubang organ intim karena ingin bercinta, melainkan adalah lubang organ intim wanita memang gatal beneran.
Rasa gatal pada lubang organ intim wanita bisa muncul kapan saja dan sangat menggangu, bisa terjadi sekarang, besok atau akan datang. Jangan membiarkan rasa gatal pada wilayah mahkota wanita itu berlarut - larut. Mungkin sebagian dari sista - sista pernah merasakan masalah ini setelah hubungan intim ataupun di saat tidak melakukannya. Cari segera penyebab rasa gatal tersebut, jangan sampai di tunda dan membiarkan tangan anda menggaruknya setiap saat.
Salah satu penyebab rasa gatal pada vagina adalah karena jamur. Jamur ini bisa tumbuh karena Anda kurang menjaga kebersihan vagina. Gunakan pakaian dalam yang berbahan katun dan menyerap keringat. Setiap selesai buang air kecil, pastikan vagina dalam kering baru kenakan pakaian dalam. Karena, suhu lembab bisa memicu perkembangbiakan jamur. Hindari juga menggunakan celana yang ketat, agar terjadi pertukaran udara di daerah vagina. Bagi yang masih doyan bercinta, bersihkan pula dengan segera daerah lubang organ intim setelah selesai bercinta.
Bisa juga terjadi rasa gatal pada organ intim yang disertai rasa panas pada badan, kemerahan, berbau dan nyeri saat berhubungan intim. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh trichomonas. Trichomonas adalah protozoa yang tertular melalui hubungan intim.
Salah satu produk yang bisa menjaga agar lubang organ intim tidak terasa gatal adalah lipstik intim crystal x, tentunya kebersihan wilayah mahkota wanita adalah paling berperan. Gunakanlah lipstik intim crystal x secara rutin di saat mandi dan sebelum serta sesudah hubungan intim pada lubang organ intim untuk memastikan rasa gatal itu tidak pernah ada.
Ingat, pastikan selalu kecantikan organ intim anda seirama dengan kecantikan wajah, karena wajah yang cantik tidak akan berarti apa - apa jika organ intim tak terawat selalu. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa Lubang Organ Intim Terasa Gatal?

3 comments:

  1. Terima kasih infonya boz...
    Info ini sangat penting bagi saya.

    ReplyDelete
  2. semga bermanfaat bagi kita semua infonya

    ReplyDelete
  3. Banyak jamur tuh... makanya terasa gatal.. salam unmetered.co.id

    ReplyDelete