Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

10.09.2010

Masa - Masa Sulit, Akhirnya Crystal x Tembus Pedalaman Merauke Papua

Ini sih hanya update status biasa, lagi - lagi sebuah perjalanan panjang dan melelahkan melewati laut, melintasi utara, pegunungan dan lembah, terbang di antara banyak pulau, akhirnya crystal x tembus juga di sebuah pedalaman Merauke Papua.
Sempat juga tak terpikirkan kenapa crystal x bisa berlabuh di Merauke. Apalagi dalam perjalananya yang sekitar 1 mingguan, amankah di perjalanan? Semua akhirnya terjawab karena Crystal x telah sampai dengan selamat. Kenapa sih memilihnya? Heeem, mugkin karena khasiatnya yang begitu luar biasa.
Berbicara Merauke, teringat juga akan terkenalnya wilayah ini dengan sebutan kota Rusa karena dahulu banyaknya Rusa dengan mudah ditemukan.
Apa sih keistimewaan daging Rusa, daging Rusa memiliki khasiat protein yang sangat tinggi sehingga banyak orang yang masih mempercayai mengkonsumsi daging hewan ini akan meningkatkan gairah hubungan intim, apalagi organ intim sang wanita selalu terawat, contohnya terawat dengan crystal x, makin tambah hot aja dech.
Berkembang lagi sebuah mitos untuk memperkuat daya cengkram saat bercinta, sang pria dan wanita harus memilih rusa yang masih anakan, alias belum kawin. Kata mereka sih, kalo yang sudah kawin dianggap kekuatannya dianggap sudah menurun, ini mitos lagi.
Itulah Merauke yang terkenal dengan Rusanya, semakin bertambah greng aja dengan kehadiran Crystal x di sana sekarang. Siapa yang ingin mencoba daging Rusa yang dicacah lalu dibakar? Silahkan ke Merauke, untuk berburu Rusa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masa - Masa Sulit, Akhirnya Crystal x Tembus Pedalaman Merauke Papua

0 comments:

Post a Comment