Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

10.06.2010

Bagaimana Cara Menguji Pembalut Wanita yang Terkontaminasi Dioxin?

Ketika mengetahui ada sebagian pembalut wanita yang terkontaminasi dioxin, lantas apa yang harus dilakukan? Cukup percaya dirikah untuk menyakini bahwa pembalut wanita yang kita gunakan sehari - hari cukup aman digunakan? atau percaya begitu saja terhadap tulisan tentang dioxin dan chlorine pada postingan sebelumnya?
Stop, jangan cepat percaya dan pasrah begitu saja. Sayangilah organ intim kewanitaan seperti menyayangi pasangan intim anda. Lakukan beberapa tindakan untuk menguji apa benar pembalut wanita yang baru saja di beli itu memang terkontaminasi dioxin. Uji coba ini dilakukan untuk mengetahui kandungan pembalut wanita tersebut terbuat dari pulp atau kertas bekas yang di daur ulang dengan kandungan senyawa kimia dioxin. Bagaimana caranya?
  1. Ambil segelas air;
  2. Ambil lapisan bagian dalam pembalut (seperti kapas) lalu dimasukan dalam segelas air itu;
  3. Lalu aduk dengan sumpit/sejenisnya;
  4. Lihat perubahan warna air tersebut;
  5. Bila air jernih, berarti pembuatan pembalut wanita tersebut hygenis dan bersih;
  6. Bila air keruh dan bahan pembalut wanita itu hancur seperti pulp/kertas bekas, berarti anda menggunakan pembalut wanita yang kurang berkualitas dan banyak mengandung dioxin, yang proses pemutihannya menggunakan chlorine.
Demikian tips organ intim sehat dan cantik ini diberikan, semata-mata hanya untuk melindungi agar setiap aktivitas organ intim selalu sehat dan cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Menguji Pembalut Wanita yang Terkontaminasi Dioxin?

0 comments:

Post a Comment