Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

6.09.2010

Sensasi Seonggok Organ Intim Kembali Hadir

Beberapa hari lalu berita menghebohkan seputar sensasi seonggok organ intim kembali hadir di tengah kita, lihat saja bagaimana rating kata kunci yang berkaitan dengan bahasan organ intim ini, seperti kata kunci video Luna Maya dan Ariel Peterpan, kata kunci Luna Maya, kata kunci Ariel Peterpan naik daun. Bahkan seharian kemarin di twitter topik Ariel Peterpan masuk dalam topik bahasan dengan rating teratas namun dengan topik Ariel Peterporn. Luar biasa, hanya karena penasaran dengan kisah-kisah seputar organ intim seorang artis.

Belum lagi kasus organ intim Luna dan Ariel selesai kita kembali di hebohkan dengan video mesum Cut Tari, organ intim kembali naik daun. Kata kunci Cut Tari terindeks oleh paman google belum sebanyak ariel dan luna, namun kelihatannya akan melejit juga. Penasaran juga, ketika dilihat sekilas memang dalam video itu boleh dikatakan mirip saja, namun miripnya sih kok mirip gitu lho, terutama pemeran wanitanya, yang paling mirip adalah tante Cut Tari, disusul Tante Luna. Lain lagi dengan Ariel, selama kenal dengan dengan Ariel sih kalo dilihat sekilas ngak terlalu mirip. Apa mungkin karena tipuan mata yang membuat kita melihatnya mengatakan mirip. Bukan kita saja yang jadi korban setelah melihat adegan organ intim dalam kasus Ariel Peterpan dan Luna Maya atau Ariel dan Cut Tari. Korban lainnya yaitu Dewi Persik. Dewi Persik terangsang, ia mengaku terangsang gara-gara menonton video mesum Ariel dan Luna yang sudah menjadi berita menghebohkan ini, dikatakannya pagi ini (9 Juni 2010) pada sebuah harian nasional ternama. Kasihan dong Dewi Persik sudah jadi korban.
Yang jelas nich topik bahasan organ intim selalu membuat sensasi dunia kita, keinginan ingin melihat atau sekedar penasaran ingin tahu berita yang berhubungan dengan dunia organ intim masih banyak peminatnya, apalagi sensasi organ intim artis dan publik figur.
Namun penasaran juga kan ingin melihat video mesum Cut Tari dan Ariel Peterpan lewat facebook?.
Masih tetap penasaran kan ingin download video gratis Ariel Peterpan dan Cut Tari lewat google dengan mudah?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sensasi Seonggok Organ Intim Kembali Hadir

2 comments:

  1. thanks infonya organ intimnya ya..Sob..kunjung balik ya

    Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    ReplyDelete
  2. "organ intim" bahasa itu looh.. bikin penasaran ...

    ReplyDelete