Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

7.10.2009

Otot organ Intim Kendor ..? Zaman sekarang Crystal - X Solusinya

Organ intim kendor dimaksudkan adalah otot-otot selaput organ intim kewanitaan yang sudah tidak berfungsi maksimal. Beberapa hal yang menyebabkan otot-otot organ intim kendor antara lain:
  1. Aktivitas hubungan intim yang dilakukan tanpa mengenal waktu, terus menerus dan setiap saat atau tidak terjadual secara rutin,
  2. Pasca melahirkan anak.
Untuk point pertama solusinya adalah penjadualan dan rescheduling waktu pelaksanaan kegiatan. Dibutuhkan hanya kesepakatan dua belah pihak.
Pasca melahirkan anak, wanita biasanya merasa takut berhubungan intim karena
merasa kondisi organ-reproduksinya belum pulih benar. Ditambah, kerena perubahan hormon yang mempengaruhi gairah seksual secara keseluruhan. Sedangkan pria mungkin enggan memulai kembali hubungan intim akibat kelelahan, karena iba, khawatir istrinya kesakitan, dan lain-lain.
Setelah bersalin faktanya tubuh istri tidak seksi lagi..! kata sang suami, tubuh melar, wajah tembam, dan terus sibuk ngurus bayi. Berdandan tak sempat lagi. Meski demikian, keinginan untuk berhubungan intim tidak selalu berhubungan dengan fisik. Bercinta adalah kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. Ketika ingin berhubungan intim, sang bapak berpikir dan menyadari sebuah fakta lain, “habis melahirkan tentu vaginanya melar, kendor alias melebar dari sebelumnya”, gimana yach kan jadi kurang nikmat. Faktanya memang demikian, bayangkan saja bila bayi lahir seberat 3 kg keluar dari daerah vagina, belum lagi yang mendapatkan jahitan. Tentunya jadi perih, untuk buang air kecil dan besar saja harus hati-hati.
Zaman sekarang para bapak tidak perlu kuatir, organ intim wanita yang pada dasarnya elastis akan kembali ke ukuran semula dan mengencang kembali, bila belum sesuai seperti biasanya atau menghendaki organ intim sang istri berpenampilan lebih cantik dan menimbulkan sensasi seolah-olah/seperti virgin (perawan kembali) dapat mencoba Crystal – X. Penggunaan pasca melahirkan adalah setelah melewati masa 40 hari. Kalimat sensasi seolah-olah/seperti virgin perlu admin tulis karena ada pemirsa blog ini yang menanyakan apakah produk ini dapat mengembalikan keperawanan?. Admin waktu itu menjawab Crystal – X tidak mengembalikan lagi keperawanan, bila mampu mengembalikan keperawanan berarti pembuat, penjual telah menentang Takdir Allah/Tuhan, karena kegadisan hanya diciptakan satu kali saja seumur hidup oleh Allah yang Maha Besar. Jadi jangan sampe lupa hanya seperti atau seolah-olah dan ingat janganlah mudah menyerahkan keperawanan anda kepada siapapun dan sebelum waktunya. Hal inilah terkadang membuat semua distributor Crystal – X kuatir jangan-jangan para gadis semakin banyak menyerahkan kegadisan sebelum waktunya hanya gara-gara persepsi yang salah tentang produk ini, karena terus menerus produk ini booming di pasaran dalam negeri. Nah, untuk sensasi sang istri menjadi seperti seorang gadis ini biasanya para bapak yang tahu dan merasakannya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Otot organ Intim Kendor ..? Zaman sekarang Crystal - X Solusinya

3 comments:

  1. Waduh ini mesti sering2 mampir kesini.. siapa tahu kecipratan darah biru.... thank atas kunjungannya.. n dah difollow juag tuh..

    ReplyDelete
  2. Yups selamat sore.. keren .. banyak artikel menarik nih..

    ReplyDelete
  3. ikutan baca sambil nambah pengetahuan...

    ReplyDelete