Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

7.28.2009

Lagi-lagi Sensasi Crystal - X Terbukti....

Pagi yang cerah ini admin diberi sebuah komentar konsumen via layanan SMS darurat dari Bandung. SMS-nya tertulis "LUAR BIASA CRYSTAL - X mu". Belum puas lewat SMS, sang gadis (disebut gadis karena katanya menjadi seperti gadis lagi) yang sudah bersuami ini telpon menceritakan pengalamannya bersama Crystal - X.

Suami sang gadis ini berprofesi sebagai Kontraktor yang kerjanya di luar kota, pulang atau mampir ke rumahnya paling cepat satu minggu sekali.
Di hari sebelumnya karena istri tercinta sempat membeli Crystal - X yang katanya tergoda karena ulah sang penjual yang berpromosi. Dibelilah 1 pcs Crystal - X yang tiga hari kemudian paket eksklusif itu sampai dirumahnya.
Aksi tanggap darurat pun dilaksanakan oleh sang istri, memelihara kesehatan organ intim, menjaga kecantikan Mrs. V-nya dilakukan secara teratur dalam beberapa hari sampai dapat kabar dari Sang Suami ingin pulang ke rumah. Hari itu katanya hari Sabtu, 18 Juli 2009 suami tercinta tiba di rumah. Sambutan penuh hangat tentulah diberikan oleh istri tercinta. Namun sayang katanya, pasangan intimnya capek, karena perjalanan jauh. Namun namanya godaan sang suami ingin untuk melakukan hubungan intim. Disambutlah oleh gadis ini dengan tangan terbuka. Katanya sih (karena admin hanya mengolah menjadi bentuk tulisan atas telpon yang diterima) sang suami itu kebingungan karena ada sesuatu yang lain, penetrasi yang dilakukan tidak berhasil beberapa kali. Sang istri juga bingung kenapa pengaruhnya sampai seperti itu. Tapi ketika admin tanya berhasil atau tdak jawabanya akhirnya berhasil juga karena kegigihan sang suami. Komentar admin ya itulah sensasinya.Ibu ini juga menyampaikan bahwa kotoran atau kerak-kerak yang menempel pada dinding juga banyak yang keluar dalam masa perawatan tersebut.
Wah udah dulu deh, sampai jumpa di kesaksian yang unik dan lucu lagi. Gue mau berangkat ngantor dulu. Salam..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lagi-lagi Sensasi Crystal - X Terbukti....

2 comments: