Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

7.19.2009

Kenapa Organ Intim Saya Berbau Tak Sedap..?

Selamat malam sahabat sejati wanita, nama saya Marni. Sudah bertahun-tahun menikah. Saat saya melakukan hubungan intim dengan suami saya, organ intim saya mengeluarkan cairan berwarna putih, tidak kental tapi encer dan sedikit lengket. Baunya sungguh tak sedap. Saya dan suami saya sangat terganggu dengan keluarnya cairan dan aroma tersebut. Seumur-umur menikah baru ini mengalaminya.

Gambaran kasus tersebut adalah salah satu fakta organ intim yang tidak terawat. Meskipun saat terangsang adalah betul organ intim wanita (vagina/Mrs. V) mengeluarkan lendir yang berfungsi agar Mr. P lebih mudah masuk ke dalam lubang vagina.
Bau yang tidak sebab adalah salah satu tanda infeksi karena jamur dan bakteri. Jika cairan berbau tersebut sudah berwarna hijau berarti infeksi sudah cukup parah (seperti pada kasus sebelumnya yang berhasil diungkap dalam blog ini. Cegahlah sebelum terlanjur. Tapi kalau masih warna putih atau putih kekuning-kuningan, belum terlalu parah. Namun dianjurkan untuk segera diobati, karena warna itu adalah gejala infeksi menjadi bertambah parah.
Bagaimana sih penyakit ini timbul, bagaimana menciptakan organ intim yang sehat dan cantik, bagaimana kiatnya mencegah timbulnya bau tak sedap pada organ intim dapat anda baca lagi topik seputar Mrs. V dan kategori topik lebih baik mencegah pada side bar seputar Crystal - x.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Organ Intim Saya Berbau Tak Sedap..?

1 comments:

  1. apakah ada kaitannya antara lendir tersebut dengan penyakit mium yg pernah diderita seorang wanita?

    ReplyDelete