Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

5.05.2009

CRYTAL - X MARKETING STRATEGY PART 2 (FREE e-BOOK)

Launching e-BOOK sTRATEGI MARKETING PRAKTIS BAGIAN KE - 2 dalam pemasaran Crystal - X ini semakin melengkapi e-BOOK MARKETING BAGIAN KE - 1.

Apa yang dipaparkan dalam e-BOOK ini adalah langkah demi langkah sangat praktis bagi seseorang yang ingin membangun bisnis ini secara cepat.
E-BOOK ini hanya dipersempahkan bagi khalayak umum, perseorangan yang lagi susah dalam mencari pekerjaan, susah menciptakan peluang kerja, susah mencari ide untuk mendapatkan tambahan penghasilan bulannan, susah mendapatkan penghasilan tambahan untuk sekedar membelikan sepeda atau mainan bagi anak tercinta.
E-BOOK ini SANGAT SPESIAL dipersembahkan bagi distributor pemula group dalam gadis keraton dan para pemegang kartu discount yang berasal dari blog bisnis ini yang sudah membuat sebuah keputusan tepat menjadikan CRYSTAL - X sebagai jembatan untuk meraih tambahan penghasilan demi anak,istri, suami, cucu, maupun keluarga tercinta tidak sekarang tapi masa-masa yang akan datang.
Kami, sebagai tim kerja anda dan support system selalu siap mendampingi anda. E-BOOK ini adalah salah satu bukti nyata. Silahkan download gratis Crystal - X Marketing Strategi Part 2
Jika dianalogikan seorang distributor pemula ibarat seorang konglomerat properti. Membutuhkan waktu yang lama untuk merencanakan proyek properti, membangun pondasi, menyelesaikan konstruksi setingkat demi setingkat hingga akhirnya selesai membangun gedung bertingkat yang menghasilkan uang sewa secara terus menerus di kemudian hari.

Sebagai pemula wajar sekarang sedang dalam proses konstruksi gedung apartemennya, wajar saja kalau sewaktu membangun gedung tersebut, perlu melakukan investasi. Dan tentu saja selama periode konstruksi gedung apartemen tersebut, pemula masih belum menikmati uang sewanya, bukan ...??”

“Bagaimana dengan anda ...?? Apakah anda melakukan proyek jangka panjang untuk masa depan anda ...?? Keluarga ...?? Anak ...?? Cucu ...?? 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun yang akan datang ...??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CRYTAL - X MARKETING STRATEGY PART 2 (FREE e-BOOK)

0 comments:

Post a Comment