Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

5.13.2009

BERSYUKUR TERAPI ALAMI INI BERHASIL

Saya hanya menceritakan bagaimana proses pembersihan yang dilakukan oleh Crystal - X untuk perawatan kecantikan alami yang satu itu. Terus terang saya seorang ibu rumah tangga, sekaligus bekerja pada sebuah perusahaan garment berskala internasional. Salah satu fasilitas bagi pekerja wanita adalah Pap Smear (bahasa kerennya Gurah Kewanitaan), gratis lho. Tapi ada beberapa kendala bagi saya dan suami dalam memandang terapi alami yang saya lakukan terutama dari segi agama. Singkat cerita saya menemukan info Crystal - X sebagai sebuah solusi alternatif. Setelah melakukan survey akhirnya kami (bersama suami) memutuskan membeli dari sini. Saya membeli Crystal - X 1 pcs seharga Rp. xxxxxx,00.

Hari pertama, saya belum bisa mengaplikasikan karena kesibukan kantor hingga larut malam.
Hari kedua, sama.
Hari ketiga, sejak pagi setelah mandi saya menggunakannya dan belum terjadi reaksi.
Hari ketiga, sore harinya rutin saya gunakan setelah mandi, terasa perih-perih gimana gitu. Memang sih dari info tersebut, pertama kali seperti itu. Terjadi penyesuaian pH. Namun tidak itu saja di celana dalam saya ada kotoran-kotoran yang keluar akibat dari proses pembersihan tersebut.
Hari keempat, saya tetap rutin biasa saja dan Alhamdulillah sudah tidak terasa perih lagi dan kerak-kerak kotor semakin sedikit.
Hari kelima, saya kena datang bulan jadi perawatan terhenti hingga setelah datang bulan selesai.
Yang jelas manfaat bagi kami sekeluarga terutama adalah faktor agama, 100% bukan karena kecemburuan suami, karena saya diperiksa seorang dokter laki-laki. Karena ini sangat berguna bagi para wanita dewasa, saya menginformasikan ke teman-teman di kantor lewat brosur yang saya buat sendiri. Namun karena aturan perusahaan mengisyaratkan tidak boleh berbisnis yang lain, maka rumah dan no. telpon kamilah yang menjadi pusat informasi ini.
Tidak cuma itu saja, ternyata perkenalan dengan Crystal - X menjadikan saya mampu menangkap sebuah sisi bisnis yang menarik. Bayangkan saja ketika produk ini digunakan bersama kosmetik perawatan-perawatan kecantikan lainnya seperti lulur kulit, lulur mandi. Lalu kemudian digunakan bagi wanita dewasa yang senang berolahraga (fitness), apa jadinya komentar para suami mereka..? Luar biasa potensi bisnis ini, karena menurut hemat saya kondisi ekonomi baik maupun buruk setiap wanita dan lelaki dewasa membutuhkan yang satu itu.
Dahsyat betul produk ini, namun sayang kami berdua belum sempat merasakan sensasi setelah menggunakan Crystal - X karena telah tiba waktu datang bulan.

seperti dituturkan Ibu Soca - Yogyakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BERSYUKUR TERAPI ALAMI INI BERHASIL

0 comments:

Post a Comment