Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

3.14.2009

Duh... Wanita, Makhluk Tercantik Ciptaan Allah

Mulai dari Adam sampai laki-laki terakhir yang hidup di dunia ini, tak akan bisa menampik pesona wanita. Dalam diri seorang wanita, laki-laki akan merasakan segala kenikmatan hidup yang telah dianugerahkan Allah. Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan keindahan. Maha Besar Allah, atas segala yang diciptakannya.
Cobalah kaum pria buktikan, seorang wanita gemuk, kurus, tinggi, pendek, pastilah memiliki keindahan, tergantung mampu tidak si pria melihat sisi keindahan itu.

Blog gadis keraton, blog yang dikelola secara berkelompok dari Jogjakarta, Semarang, Temanggung, Boyolali, Palangkaraya, dll. (Maaf ya kru team, kalo ku sebutin satu-satu panjang banget) ingin berbagi informasi seputar dunia wanita, karena wanita adalah mempunyai hak yang sama untuk dihargai. Dengan keindahan yang sudah dimilikinya (baca:wanita) yang diberikan oleh Allah maka wajib hukumnya bagi para wanita untuk menjaganya.
Bagaimana menjaga keindahan dan kecantikan milik Allah itu? Menurut diskusi tim blog ini, cara terbaik adalah menggunakan produk-produk alami (organik) produksi anak bangsa sendiri. Karena produk organik adalah aman/bebas racun, ramah lingkungan, sehat dan berbiaya murah.
Manusia adalah bagian dari alam
Segala yang tidak selaras dengannya
Akan tertolak
Dan menjadikan bumerang
Di dalam hidup dan kehidupannya

Kita harus tetap mengalir
Mengikuti irama
Dari gerak langkahnya

Segala sesuatu yang baru
Tanpa keselarasan dengannya
Akan tercampak dan berbalik
Menjadi bencana pada diri sendiri


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duh... Wanita, Makhluk Tercantik Ciptaan Allah

0 comments:

Post a Comment