Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

3.15.2009

CRYTAL – X MENCEGAH HAL-HAL NEGATIF PASUTRI

Pernah anda melihat seorang Wanita Tuna Susila (WTS) menjajakan diri..? atau mendengar bahkan melihat di depan mata seorang teman lelaki anda senang pergi ke tempat para WTS nongkrong…?
Sadar atau tidak sadar timbul sebuah pertanyaan, mengapa hal itu bisa terjadi..? Kenapa sih ada WTS, kenapa sih ada lelaki beristri mencari cinta lain..?

Berbagai penelitian telah dilakukan, rata-rata alasan selalu menyalahkan sang istri. Alasan menyebutkan laki-laki senang ke WTS karena tidak puas dengan layanan istri, suasana rumah tangga yang membosankan, ada laki yang mengatakan WTS lebih pandai merayu dibanding sang istri, dan lain-lain.
Sedang bagi yang bujang mereka memberi alasan ‘untuk mencari pengalaman‘ atau ‘tak bisa tolak ajakan teman dekat‘.
Tetapi alasan lain banyak juga yang menyebut lelaki ke WTS karena stres dengan pekerjaannya dan istri, juga sedang tidak berduit.
Yang mengejutkan faktanya adalah sebaliknya. Lebih dari sepertiga lelaki yang datang ke WTS adalah pria yang berbahagia karena beristrikan wanita yang relatif sempurna dan rumah tangganya tergolong harmonis.
Lalu kenapa ya? yang menyebabkan seorang lelaki baik-baik mau ‘jajan’ di luar?
Apa sih yang menyebabkan para bapak tidak mau ronda di rumah?

Iman
Hukum agama yang dipegang teguh akan membuat seorang lelaki tidak akan pernah menyentuh WTS.
Coba-coba dan ketagihan
Muncul ingin mencoba, lalu mencari hingga mereka dapat WTS yang berkualitas fisik dan layanannya pas seperti yang dia bayangkan, maka dia bisa keterusan. Kenikmatan yang seperti itu sering menimbulkan ketergantungan. Berbahaya juga nich …
Hobi berganti pasangan
Yang namanya hobi anda tau sendiri kan. Pria-pria yang begini inilah yang paling sering dan terus menerus ke pelacuran.
Takut dan tidak ‘PD‘
Saking tidak takutnya ada juga lelaki yang memilih ke WTS lantaran dia tidak cukup percaya diri untuk mendekati perempuan baik-baik yang dia sukai.
Birahi terlalu besar
Yang ini lain lagi, bila anda pergi bersamanya, cerita dan pikirannya hanya bercinta terusss, tapi jumlahnya relatif sedikit kok.
Pengaruh lingkungan
Lingkungan disini bisa berarti sekitar tempat tinggalnya, teman-teman sekantornya, teman sepergaulan, suasana rumah yang tidak menyenangkan. Misalnya lahir dan tinggal di kompleks WTS, dll.
Cari perhatian
Ternyata ada beberapa pria yang ke pelacuran sekedar untuk mendapatkan perhatian lebih dari lingkungan pergaulannya, atau justru dari istri sendiri. Mungkin di rumah kurang diperhatikan sang istri, ngak pernah bercanda tawa seperti saat mereka sebelum nikah, dll.

Anda sangat beruntung jika suami Anda tidak memiliki cirri-ciri seperti di atas. Namun seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, berusaha lebih keras lagi untuk memperhatikan perilaku suami agar dia merasakan bahwa Anda adalah yang terbaik bagi dirinya.
Cobalah gunakan Crystal – X tanpa sepengetahuan suami anda, berikanlah kejutan.
Insya Allah Crystal – X mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan Mrs. V. Ya pastikan urusannya ke arah yang satu ini. Ngak bisa dong saling menyalahkan seperti dagelan (baca: humor) Srimulat.

Kata istri: “Siapa sih yang bikin jadi kendor”, Bapak juga sih make terus..?
Kata suami: “Lho katanya ibu juga pingin”.
Ujungnya saling menyalahkan.

Ngak perlu lagi saling menyalahkan karena kini sudah hadir Crystal – X, CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
CARA PRAKTIS merawat barang paling pribadi anda, yang berkonsep milik paling pribadi haruslah dirawat secara pribadi, ya namanya juga rahasia kan yang tau sendiri, minimal pasutri.

Tiap wanita yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah S.W.T memasukkan dia ke dalam Syurga 10.000 tahun lebih dahulu dari suaminya.

Wanita apabila sholat 5 waktu, puasa 1 bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu Syurga mana saja yang dia kehendaki.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CRYTAL – X MENCEGAH HAL-HAL NEGATIF PASUTRI

0 comments:

Post a Comment