Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

3.15.2009

BIKIN PASANGAN ANDA TAMBAH LENGKET DAN MESRA DENGAN CRYSTAL – X

Kesehatan daerah kewanitaan (Mrs. V) adalah suatu yang sangat penting. Sejak jaman dulu perawatan terhadap hal yang satu ini sudah ada, dari jamu - jamuan (cara tradional) dan lain lainnya.

Sebelum lahirnya Crsytal – X, beberapa tahun lalu bermunculan produk yang bisa digunakan untuk daerah intim tersebut. Bahkan di beberapa SPA saat itu menyediakan treatment perawatan organ intim kewanitaan (vagina) atau lebih dikenal dengan nama VAGINA SPA, sampai-sampai untuk mengikuti treatment ini tidak jarang anda harus mengeluarkan lumayan rupiah anda. Konsep yang ditawarkan lokasi SPA tersebut sebenarnya berkonsep aromatheraphy yang dikhususkan untuk Mrs. V, sedangkan metode yang diterapkan adalah metode pembasuhan Mrs. V dan penguapan. Kedua metode ini tidak dianjurkan untuk sering digunakan karena bila sering akan mengganggu keseimbangan pH di Mrs. V.
Dengan mempertimbangkan berbagai aspek, maka lahirlah teknologi terkini dalam merawat Mrs. V, yaitu terkenal dengan nama CRYSTAL – X.

Crystal – X, merupakan salah satu bentuk produk kewanitaan yang memfokuskan ke organ intim wanita. Penggabungan teknologi modern dan ramuan tradisional warisan putri keraton yang dikombinasikan kedalam bentuk crystal ini, menjadikannya sebuah produk berteknologi yang unik, aman dan praktis/mudah digunakan.
Crystal – X sangat unik, berdasar bentuk dan ukurannya yang kecil ini memudahkan Crystal – X dapat dibawa kemana – mana tanpa sepengetahuan orang lain, karena ‘Mrs. V’ ini sangatlah rahasia dan penting bagi diri wanita sendiri. Kapan dan dimana saja anda dapat menggunakannya.

Crystal – X sangat aman, karena kandungan Crystal – X ini berasal dari rempah-rempah ramuan tradisional Indonesia, berbahan organik sehingga aman digunakan.

Crystal – X sangat Praktis, anda dapat dengan mudah menggunakan Crystal – X ini tanpa ada rasa sulit atau merasa ‘ribet’ akan ukuran dan bentuknya, ataupun cara pemakaiannya, sehingga memudahkan anda memakainya kapan saja dan dimana saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BIKIN PASANGAN ANDA TAMBAH LENGKET DAN MESRA DENGAN CRYSTAL – X

1 comments:

  1. link bowoblog.wordpress.com dipasang dimana??
    eh ini yg punya cew ya??

    gmn sih cara bikin dofollow

    ReplyDelete